in ,

Kafe Habitat di Jogja, Spot Nongkrong Baru yang Tawarkan Kopi Selama 24 Jam

Kafe Habitat di Jogja yang Baru dengan Banyak Daya Tarik

Spot OOTD-an Kafe Habitat
Spot OOTD-an Kafe Habitat

Lajunya pertumbuhan kedai kopi di Jogja akan semakin berkembang. Ditambah lagi dengan koneksi wifi yang kecang dan co-working space, makin menjamur saja keberadaaanya. Karena tak bisa dipungkiri, kehidupan digital nomad yang membutuhkan tempat nyaman untuk bekerja menjadi salah satu tantangannya. Ada tempat baru buat kamu pecinta ngopi di Jogja, namanya adalah Kafe Habitat.

Baca juga : Wisata di Rancabali Bandung, dari Hotel Hingga Pemandangan Gunung

Spot Nongkrong Baru di Daerah Palagan, Jogja

Kafe Habitat di Jogja, via Instagram/jogjafoodhunter
Kafe Habitat di Jogja, via Instagram/jogjafoodhunter

Kafe Habitat merupakan salah satu kafe baru di Palagan, Jogja. Tempat nongkrong di Jogja ini sudah buka sejak tanggal 6 Oktober 2018 yang lalu. Tempat ini cocok buat kamu yang ingin mengerjakan tugas kampus atau kantor, jika bosan di luar.

Disediakan banyak colokan dan koneksi internet yang cukup kencang. Buat kamu yang sekedar nongkrong atang menghabiskan me time juga bisa lho.

Tawarkan Banyak Spot untuk OOTD-an

Spot kece, via Instagram/kulineryogya
Spot kece, via Instagram/kulineryogya

Kamu suka OOTD-an dengan fashion yang kekinian plus latar belakang Instagenic? Kafe Habitat ini memiliki banyak spot yang bisa dibidik lho. Tema kafe ini rustic dengan dinding-dingin bata serta funitur kayu-kayu. Di sekelilingnya juga banyak tumbuhan, sehingga memberikan tempat dengan udara yangbersih dan juga nyaman.

Lokasi yang nyaman, via Instagram/foodjogja
Lokasi yang nyaman, via Instagram/foodjogja

Di depan ada mobil Taxi warna kuning ala jaman dulu. Ini merupakan salah satu yang jadi favorit pengunjung untuk berfoto. Jangan ragu untuk datang ke tempat ini jika ingin sekedar OOTD-an. Kamu akan puas dengan hasilnya.

Menu-menu yang Beragam dan Menggiurkan

Contoh menu yang ditawarkan, via Instagram/foodjogja
Contoh menu yang ditawarkan, via Instagram/foodjogja

Sementara itu untuk menu-menu yang ditawarkan juga beragam. Dari camilan sampai dengan makanan berat. Misalnya saaja Pisang Goreng Habitat, Nasi Cumi Spicy, Banana Kinca, Rice Bowl Chick Salted Egg, Calamary, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sementara itu untuk harganya, mulai Rp10.000-an.

Lokasi Luas, Nyaman dan Buka 24 Jam

Alamat Kafe Habitat, via Instagram/jogjafoodhunter
Alamat Kafe Habitat, via Instagram/jogjafoodhunter

Alamat Kafe Habitat berada di Jl. Palagan Tentara Pelajar No. 2-33, Karang Moko, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Jogja. Tempatnya cukup luas, bisa untuk berbagai acara. Misalnya saja untuk arisan, bridal shower, meeting dan lain-lain.

Lokasi nongkrong baru,, via Instagram/jogjafood
Lokasi nongkrong baru,, via Instagram/jogjafood

Oh iya Teman Traveler, tempat ini buka selama 24 jam penuh ya. Jadi, jangan ragu untuk datang kapan saja. Kamu akan nyaman dengan beragam menu dan suasana yang ditawarkan.

Gimana Teman Traveler, sesuai dengan kriteria tempat nongkrong yang kamu inginkan? Ada wifi, colokan, lokasinya Instagenic dan tawarkan menu yang beragam. Next

ramadan

Senyum World, Hotel Baru di Jatim Park 3 dengan Fasilitas Super Lengkap!

Gerbong Walahar Ekspress

Naik Kereta Jakarta-Bandung Cuma 14 Ribu? Begini Caranya