in ,

Liburan Asyik Ala Jessica Mila, ke 4 Resto dan Kafe Instagenic di Bali Ini Aja

Empat Kafe Instagenic di Bali Pilihan Jessica Mila

Kafe Instagenic di Bali Favorit Mahasiswa
Kafe Instagenic di Bali Favorit Mahasiswa

Ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan saat liburan ke Bali. Kamu bisa puas berjemur seharian di pantai, trekking perbukitan demi melihat pesona air terjun di pedalaman, menikmati kuliner khas Pulau Dewata, atau juga nongkrong asyik di resto atau kafe kekiniannya. Tak perlu bingung, banyak tempat nongkrong yang siap memanjakan mata dan juga lidahmu. Seperti kafe pilihan Jessica Mila saat berlibur ke Bali berikut ini, semuanya instagenic bikin indah feed instagram kamu.

Baca juga : Cenil, Jajanan Tradisional Nendang yang Makin Langka Ditemukan

1. La Laguna Bali

Jessica Mila di La Laguna Bali
Jessica Mila di La Laguna Bali via instagram/@jscmila

Siapa yang tak tak kenal dengan kafe keren di tepi pantai ini? Tak hanya traveler, artis ibukota juga suka mampir ke kafe instagenic di Jalan Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu ini. Termasuk juga Jessica Mila. Selain menawarkan pemandangan pantai yang menakjubkan, di La Laguna kamu juga dimanjakan dengan konsep vintage yang keren abis. Dekorasi meja, tempat duduk, hingga ruangan semi outdoor sangat menarik perhatian. Apalagi rumah mini dan antik yang pas banget dijadikan spot foto.

La Laguna Bali
La Laguna Bali via instagram/@jscmila

2. Revolver Espresso

Kopi nikmat di Revolver
Kopi nikmat di Revolver via instagram/@doodledeux

Kafe instagenic di Bali satu ini menjadi tempat paling tepat untuk kamu yang hobi banget menyeruput kopi. Tidak hanya menu yang ditawarkan, kamu pun bakal kegirangan ketika hendak masuk ke tempat nongkrong ini. Di pintu masuknya saja, sudah ada mural bergambar revolver (pistol) yang menarik perhatian. Sebagian besar pengunjung selalu antre untuk dapat foto di sini.

Nah, untuk kamu yang tengah diet, coba saja menunya yang berasal dari bahan organik. Rasanya, tentu saja nendang.

Pintu masuk Revolver, Kafe Instagenic di Bali
Pintu masuk Revolver, Kafe Instagenic di Bali via instagram/@jscmila

3. Potato Head Beach Club Bali

Jessica Mila di Potato Head Beach Club Bali
Jessica Mila di Potato Head Beach Club Bali via instagram/@jscmila

Mau nikmati sunset dengan menyantap kudapan enak? Potato Head Beach Club Bali rasanya menjadi pilihan tempat untuk kamu. Menu yang disajikan di sini ada terdiri dari dua macam yaitu western atau makanan barat serta kuliner khas Nusantara. Cita rasanya nendang karena dimasak oleh koki profesional. Biasanya, tempat nongkrong ini didominasi dengan turis asing. Apalagi ketika mendekati matahari tenggelam.

Potato Head Beach Club Bali
Potato Head Beach Club Bali via instagram/@jscmila

4. Mr. Wayan Bali Cuisine

Mr. Wayan, Balinese Cuisine Ubud
Mr. Wayan, Balinese Cuisine Ubud via instagram/@wapadiume

Mau nongkrong asyik dengan pemandangan serba hijau? Mampirlah ke Ubud, Gianyar. Di sini, banyak kafe instagenic yang langsung menghadap ke persawahan. Salah satunya Mr. Wayan Bali Cuisine yang interiornya didominasi dengan material kayu berwarna broken wahiten. Gaya rustic dengan kontemporer makin membuat suasananya menakjubkan. Untuk menunya, kamu bisa pilih banyak variannya. Rasanya lezat, apalagi dinikmati bersama orang tercinta.

Mr. Wayan, Balinese Cuisine
Mr. Wayan, Balinese Cuisine via instagram/@jscmila

Nah, itulah empat resto dan kafe instagenic di Bali yang pernah dikunjungi oleh Jessica Mila. Bagaimana tertarik untuk liburan ala artis cantik ini? Jangan lupa untuk ajak sahabatmu agar makin menyenangkan. Next

ramadan

Ungguli Arab Saudi, Indonesia Destinasi Ramah Muslim Ke-2 Sedunia

Check-in dan Check-out

Hal Penting yang Harus Kamu Lakukan Saat Check-In dan Check-Out Dari Hotel