in ,

Rekomendasi Kafe Instagenic di Medan untuk Rayakan Natal

5 Kafe Instagenic di Medan

Kafe Kekinian di Medan
Kafe Kekinian di Medan

Masih bingung mau ke mana liburan natal dan tahun baru? Kamu bisa berkunjung ke Kota Medan yang memiliki banyak objek wisata alam mengagumkan. Tak hanya itu, kulinernya juga menggoda mata, seperti martabak piring yang jarang ditemukan di tempat lain. Bukan hanya itu, kamu juga bisa nongkrong asyik di kafe-kafe instagenic. Beberapa di antaranya ada di bawah ini!

Baca juga : Ini Lho 4 Rahasia di Bioskop, Pernah Tahu?

1. The L.Co Coffee

The L.Co Coffee
The L.Co Coffee [image source]
Nongkrong seru di tempat baru yang kekinian? The L.Co Coffee pas banget untuk menjawab pertanyaanmu. Kafe cantik dengan nuansa biru putih ini berada di kawasan Ring Roas, tepatnya di Jalan Gagak Hitam No.10 C, Sunggal. Selain menawarkan kopi buatan barista profesional, kamu juga bisa mencoba pizza, roti bakar atau hidangan nasi yang mengenyangkan.

Menu The L.Co Coffee
Menu The L.Co Coffee [image source]

2. Ichi Dough

Ichi Dough
Ichi Dough [image source]
Kafe keren dengan konsep Baked dan Brewed ini terletak di Ruko Mall Centre Point Blk M. Dari luar saja, kamu pasti bakalan terpesona dengan tempatnya yang kekinian. Seperti desain kece yang diambil, menu Ichi Dough juga tak kalah menggiurkan. Sebagian besar menu western seperti Egg Benedict, Fish Sliders, dan sandwiches. Ada juga pilihan kopi dengan rasa istimewa. Rayakan natal di Medan, bisa mampir ke sini.

Menu Ichi Dough
Menu Ichi Dough [image source]

3. Laurence House

Laurence House
Laurence House [image source]
Secangkir kopi atau latte bisa menjadi pilihan saat nongkrong di kafe. Nah, Laurence House menawarkan latte super unik yang pasti bakal membuat liburanmu makin berkesan. Jangan lupa pula memesan camilan ringan agar acara kumpul temanmu menyenangkan. Laurence House sendiri mengusung konsep kafe yang kekinian dengan ornamen lampu hias serta tanaman hijau di setiap sudutnya. Tertarik, kamu bisa langsung berkunjung ke Jalan Petula, Petisah Hulu, Medan Baru.

Menu Laurence House
Menu Laurence House [image source]

4. Sosmed Cafe

Sosmed Cafe
Sosmed Cafe [image source]
Konsep unik juga diambil salah satu kafe yang terletak di Jalan Teuku Umar No. 3, Madras Huli, Medan Polonia ini sangat menarik. Ada banyak spot berfoto dengan ornamen sosial media seperti Google, Facebook, Line dan banyak lainnya. Namanya sendiri Sosmed Cafe yang juga menawarkan makanan super lezat. Ada nasi campur, ayam rendang, nasi tim, ayam jamur dan juga mie mini. Menariknya, kamu juga bisa memesan mie dalam porsi besar seperti Sup Mie Perahu di Ayutthaya, Thailand.

Menu Sosmed Cafe
Menu Sosmed Cafe [image source]

5. Silver Spoon

Silver Spoon
Silver Spoon [image source]
Terakhir, ada kafe kekinian lain yang juga bisa jadi rekomendasimu saat liburan ke Medan. Namanya Silver Spoon yang terletak di Jalan Bambu 1 No 31 B. Buka hingga jam 1o malam, kamu bisa mencoba menu andalannya yaitu Volcano Pizza dan Salmon Steak. Jangan lupa abadikan moment bahagiamu dengan memilih spot lucu di sini.

Menu Silver Spoon
Menu Silver Spoon [image source]
Melihat kafe-kafe instagenic di atas, makin bersemangat untuk habiskan waktu liburan di Medan bukan? Next

ramadan

Desa Adat Ke’te Kesu, Tempat Liburan di Toraja yang Sarat Akan Budaya

Kuliner Khas Toraja, Sajian Super Pedas dari Negeri Di Atas Langit