in ,

5 Kafe di Surabaya dengan Tema Unik, Instagenic Banget

Kafe Instagenic di Surabaya

Kafe di Surabaya

Surabaya merupakan salah satu kota yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Apalagi jika berbicara kuliner enak yang khas dari ibukota Jawa Timur ini. Tak hanya itu, kafenya juga menarik perhatian. Bahkan, ada yang dikemas cantik ala-ala rumah boneka. Nah, penasaran dengan kafe instagenic di Surabaya yang mengusung tema unik ini kan? Intip daftarnya yuk!

Baca juga : Toko Roti Sidodadi, Legendaris yang Rasanya Tak Pernah Berubah

1. One Pose Cafe

One Pose Cafe Surabaya
One Pose Cafe Surabaya via instagram/@oneposecafe

Pernah dengar One Pose Cafe? Kafe instagenic di Surabaya ini berada di Puncak Permai yang langsung mencuri perhatian sejak kemunculannya. Berbeda dari lainnya, konsep yang diusungnya serba boneka dengan interior serba pink. Dari pintu masuk hingga tempat duduk dikemas cantik dengan ornamen serba boneka. Sekilas, kamu pasti mengira sedang masuk ke dalam toko boneka. Untuk menu yang ditawarkan juga beragam dengan harga terjangkau. Hingga artikel ini ditulis, rata-rata harganya tak sampai Rp50.000

One Pose Cafe
One Pose Cafe via instagram/@oneposecafe

2. Onni Kitchen

Onni Kitchen
Onni Kitchen via instagram/@bimantara.dr

Jika One Pose Cafe terlalu feminim, kamu bisa berkunjung ke Onni Kitchen. Tempat makan yang cocok untuk kencan ini mengusung konsep unik ala kafe-kafe di Eropa. Suasana homey jelas terasa dengan perabotan cantik serta tanaman hias di sekelilingnya. Sayangnya, Onni Kitchen melayani berdasarkan reservasi karena seringnya event di sini. Untuk menunya, juga bervariasi yang pasti bikin kamu ketagihan.

Menu Onni Kitchen
Menu Onni Kitchen via instagram/@sbykulinerinfo

3. Mama Noi

Mama Noi
Mama Noi via instagram/@akuandes

Tempat instagenic dengan bangunan klasik memang menarik. Termasuk Mama Noi yang terletak di K2 No.1 Citraland, Jalan Puri Widya Kencana, Lidah Kulon, Surabaya ini. Bukan kafe sebenarnya, tapi restoran yang dikemas cantik. Tak jauh beda dengan lainnya, menu yang ditawarkan di sini enak dan pastinya nendang di lidah. Namun, kamu pasti bakalan terkesima dengan desain ruangan yang cantik. Dijamin bingung pilih spot foto.

Mama Noi Surabaya
Mama Noi Surabaya via instagram/@cynthiansunartio

4. Lareia Cake & Co

Lareia Cake & Co Surabaya
Lareia Cake & Co Surabaya via instagram/@tifvni

Tempat berikutnya yang juga memiliki konsep unik adalah Lareia Cake & Co. Tempatnya minimalis, tapi terkesan merah. Kamu mau berfoto dimanapun terlihat istimewa. Tak hanya itu, untuk menu makanan yang ditawarkan juga beragam. Apalagi camilan manis yang rasanya istimewa. Belum lagi aneka minuman yang siap memanjakan lidahmu. Penasaran? Berkunjung saja ke Ciputra World, Lantai 3, Jalan Mayjen Sungkono No. 87, Dukuh Pakis, Surabaya.

Lareia Cake & Co
Lareia Cake & Co via instagram/@sbykulinerinfo

5. Belly Buddy

Belly Buddy Surabaya
Belly Buddy Surabaya via instagram/@belly.buddy

Kafe terakhirnya yang juga menawarkan konsep unik adalah Belly Buddy. Letaknya Jalan Raya Ngagel No. 209i, Ngagel, Surabaya. Keunikannya tidak lain karena desain rooftop dengan dominasi warna putih. Areanya terdiri dari dua ruangan, yaitu indoor dan outdoor. Semuanya nyaman, tapi tergantung kapan kamu berkunjung. Jika siang hari, lebih baik memilih tempat duduk indoor karena cuaca panas.

Belly Buddy
Belly Buddy via instagram/@nayla_aidid

Itulah lima kafe instagenic di Surabaya yang bisa jadi rekomendasi tempat nongkrongmu saat weekend. Agar makin seru, ajak juga sahabatmu. Tentu kurang asyik jika nongkrong sendirian bukan. Next

ramadan

Hotel di Tuban, Bisa Istirahat Nyaman Setelah Beach Hopping

Pemandangan di Gili Air

Tak Cuma Watersport, Gili Air Bisa Tawarkan Sejumlah Keseruan Ini