in ,

Hotel di Tuban, Bisa Istirahat Nyaman Setelah Beach Hopping

Empat Hotel di Tuban untuk Liburan Nyaman Setelah Jelajah Pantai

Hotel di Tuban

Sudah bukan rahasia, Indonesia dianugerahi dengan alam yang luar biasa indah. Tak hanya Bali dan Lombok, deretan pantai di Tuban pun memiliki keindahan yang memukau. Nggak cukup waktu sehari nih untuk menjelajah semuanya. Tak usah khawatir, ini dia beberapa rekomendasi hotel di Tuban yang bisa jadi tempat istirahat nyaman. Ini dia daftarnya.

Baca juga : Air Terjun Tapi Panas, Tempat Tepat untuk Relaksasi Diri

1. Resor Tuban Tropis

Resor Tuban Tropis
Resor Tuban Tropis via Instagram/@sandy.agungf

Resor Tuban Tropis merupakan salah satu hotel di Tuban yang mewah. Lokasinya berada di Jalan Basuki Rachmad No.11, Kebonsari, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban. Hotel mewah ini menawarkan kamar luas dengan tempat tidur yang nyaman. Tak hanya itu, disediakan pula berbagai fasilitas lain seperti kolam renang dan ruang pertemuan. Per malamnya, hotel ini memasang tarif mulai Rp600 ribuan. Pesan kamarmu dari sekarang.

Kamar di Resor Tuban Tropis
Kamar di Resor Tuban Tropis via Instagram/@resortubantropis

2. Favehotel Tuban

Favehotel Tuban
Favehotel Tuban via Facebook/favehotel Tuban

Hotel di Tuban lainnya yang juga bisa menjadi pilihan dalah Favehotel. Hotel ini masih terbilang baru, jadi tak perlu khawatir dengan perabotan dan fasilitas yang disediakan. Lokasi dari tempat menginap yang bernuansa pink ini tepatnya berada di Jalan Basuki Rachmad 215 – 217, Ronggomulyo, Kec. Tuban. Siapkan budget sekitar Rp350 ribuan untuk menginap di hotel yang menggemaskan ini.

Kamar di Favehotel Tuban
Kamar di Favehotel Tuban via Facebook/favehotel Tuban

3. Mozza Inn SG17

Mozza Inn SG17
Mozza Inn SG17 via Facebook/Mozza Inn SG17

Kata siapa hotel yang nyaman pasti akan menguras kantong? Menginap sja di Mozza Inn SG17 yang hanya bertarif kisaran Rp300 ribu untuk per malamnya. Hotel di Tuban ini berlokasi di Jalan Sumur Gempol No.17, Kingking, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban. Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapat kamar luas yang dilengkapi sofa, juga kolam renang yang bisa digunakan untuk olahraga pagi sebelum keliling Tuban.

Kamar di Mozza Inn SG17
Kamar di Mozza Inn SG17 via Facebook/@Mozza Inn SG17

4. Green Garden Hotel

Green Garden Hotel
Green Garden Hotel via Instagram/@greengardenhotel_tuban

Hotel di Tuban lainnya yang tak kalah nyaman untuk istirahat adalah Green Garden. Hanya dengan tarif kisaran Rp350 ribuan per malam, sudah mendapat banyak fasilitas di antaranya kamar luas, kasur empuk, juga termasuk sarapan. Praktis, karena tak perlu bingung cari warung lagi sebelum memulai petualangan ke pantai-pantai di Tuban. Lokasi dari hotel ini berada di Ronggomolyo, Jalan Doktor Sutomo No.47, Kingking, Ronggomulyo, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban.

Kamar di Green Garden Hotel
Kamar di Green Garden Hotel via Instagram/@greengardenhotel_tuban

Jika kamu termasuk pecinta laut, wajib nih mampir ke Tuban dan menjelajah setiap pantainya. Bagaimana, mau ajak siapa nih untuk keliling kota? Next

ramadan

10 Destinasi Wisata di Sekitar Jalur Pantai Selatan untuk Mudik Lebaran

5 Kafe di Surabaya dengan Tema Unik, Instagenic Banget