in ,

5 Kafe Instagramable di Jakarta, Anak Milenial Mana Nih Suaranya?

Kafe Instagenic Jakarta, Cocok Buat Nongkrong Sembari Mengabadikan Momen dengan Teman di Ibu Kota

Kafe menjadi salah satu tempat yang sangat akrab dengan kaum milenial, ditambah lagi jika tempat ngopi itu dilengkapi dengan beragam spot instagenic yang begitu memanjakan. Hal itulah yang menjadi daya tarik di zaman modern seperti sekarang ini. Butuh cara untuk menarik perhatian kaum milenial baik dengan cara menyediakan beragam menu unik maupun spot instagenic. Dimana saja kafe tersebut? Simak ulasannya berikut ini yuk.

Baca juga : Gaya Asyik Pink Liburan di Bali, Blusukan ke Pasar Tradisional

1. Kanpai, Jakarta Utara

Kanpai via Instagram @jexliii

Seperti namanya yang kejepang-jepangan, Kafe Kanpai menyuguhkan berbagai hidangan populer Negeri Sakura mulai dari rice box, sushi, ramen, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kafe yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini memiliki suasana dan desain interior yang kental akan Jepang sersaji lengkap dengan beragam spot instagramable-nya. Kafe ini buka mulai pukul 17:00 hingga 23:00 WIB dari senin sampai kamis, dan tutup 1 jam lebih lambat pada hari jumat dan sabtu.

2. Ottoman’s Coffee, Jakarta Selatan

Ottoman’s Coffee via Instagram @resty_putri

Kafe yang satu ini punya ciri khas yang tidak kalah keren loh Teman Traveler. Hal pertama yang akan menyambut Teman Traveler begitu sampai di sini adalah warna pastel yang bikin betah. Kafe yang terletak di Lopo Del Tower, Jalan Mega Kuningan Barat III, Jakarta Selatan ini bisa Teman Traveler kunjungi dari pukul 07:00 hingga 19:00 WIB mulai senin hingga minggu. Jadi, tempat ini sangat cocok buat Teman Traveler yang mencari tempat nongkrong akhir pekan dengan teman maupun kekasih pujaan.

3. Indodiner Bar & Diner, Jakarta Utara

Indodiner Bar & Diner via Instagram @meiraniap

Indodiner Bar & Diner yang terletak di Jalan Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara ini juga punya keunikan tersendiri untuk menarik minat pelanggan. Begitu sampai di tempat, Teman Traveler akan disambut dengan gedung yang berbentuk seperti bus sehingga sangat menarik perhatian meski hanya lewat di sekitar lokasi. Kafe yang buka mulai dari pukul 11:00 hingga 01:00 WIB ini juga memiliki desain interior yang sesuai dengan tema bus sehingga membuatnya terlihat sangat instagramable seperti tempat duduk, meja, hingga tiang pegangan seperti di dalam bus.

4. Happiness Kitchen & Coffee, Jakarta Selatan

Happiness Kitchen & Coffee via Instagram @intanfargusha_

Mengusung tema full color membuat kafe ini memiliki banyak penggemar. Tidak hanya kafe, namun juga tema tersebut diaplikasikan dalam beragam makanan yang tersaji. Kafe yang berlokasi di Jalan Moh. Kahfi 1 No.36A, Ciganjur, Jagakarsa, Jakara Selatan ini punya menu yang lengkap mulai dari makanan berat hingga penutup yang tidak hanya dihiasi dengan warna yang menarik namun juga rasa yang lezat. Bergam jenis kuliner dapat Teman Traveler temukan di kafe yang buka mulai pukul 10:00 WIB ini, mulai dari makanan Indonesia, Western hingga Oriental.

5. Lucky Cat Coffee & Kitchen, Jakarta Selatan

Lucky Cat Coffee & Kitchen via Instagram @coffeetomoto

Jika Teman Traveler mencari tempat instagramable namun tidak terlalu ramai dengan warna-warna mencolok atau memiliki kesan yang lebih klasik, Lucky Cat Coffe & Kitchen dapat menjadi pilihan yang tepat. Kafe yang terletak di Jalan Haji R.Rasuna Said Kav.C No 22, Jakarta Selatan ini buka 24 jam loh, sehingga dapat menjadi pilihan Teman Traveler yang ingin menghabiskan waktu maupun mengerjakan tugas dengan suasana yang berbeda di Ibu Kota. Dominan warna putih, coklat dan hitam lengkap tersaji dengan tumbuhan hijau membuat Teman Traveler betah berlama-lama di sini.

Mencari tempat yang nyaman untuk nongkrong sekaligus punya beragam spot instagramable? Maka deretan kafe yang sudah dibahas tersebut dapat menjadi pilihan Teman Traveler yang berada di area Ibu Kota. Ngobrol asik dengan teman sembari mengabadikan momen dapat menjadikan jari Teman Traveler lebih sempurna. Beragam ciri khas dari masing-masing kafe dapat Teman Traveler pilih sesuai dengan diinginkan. Jadi kapan nongkrong bareng temen di salah satu kafe ini? Next

ramadan

Taman Bunga Pagoda, Gudangnya Spot Selfie di Magelang!

5 Pantai di Malang Selatan yang Wajib Dikunjungi!