in ,

Tidak Biasa, Kafe Jaskopi Gabungkan Tailor dan Tempat Nongkrong yang Uniknya Nggak Bohong

Kafe Jaskopi; Tempat Nongkrong Plus Tailor

Kafe Jaskopi menambah panjang daftar kafe unik di Jakarta. Teman Traveler akan menemukan tempat nongkrong yang dipadu dengan tailor. Nongkrong asyik di sini bisa sekaligus jahit baju. Seperti apa keseruannya? Simak uraian berikut ini yuk!

Baca juga : Wisata Bogor Terbaik untuk Liburan Keluarga

Gabungkan Penjahit dan Coffee Shop

Gabungan Antara Kafe dan Tailor via Instagram/jaskopi.id

Saat gabungan antara coffee shop dan barber sudah lumayan banyak, Jaskopi tampil dengan sesuatu yang beda. Ia mengonsep kafenya ‘bergabung’ dengan penjahit. Teman Traveler yang mau bikin jas atau celana, sekaligus ngopi, bisa mampir ke sini!

Tempat Nongkrong yang Asyik via Instagram/enandeskenyorini

Konsep gabungan antara tempat nongkrong dan tempat fungsional memang sedang trend belakangan ini. Pengunjung yang datang tidak sekadar menghabiskan waktu untuk santai dan ngopi, namun juga memenuhi kebutuhan lainnya. Menarik ya?!

Berada di Bagian Depan Bizar Tailor Matraman

Berada Jadi Satu dengan Bizar Tailor via Instagram/darihalte_kehalte

Kafe unik yang langsung menarik perhatian ini berada di bagian depan Bizar Tailor. Bizar Tailor sendiri diketahui merupakan toko jahit yang sudah cukup lama buka di kawasan Matraman. Untuk segala macam kegiatan jahit-menjahit, dilakukan di bagian belakang bangunan. Sementara tempat nongkrong, ada di bagian depan.

Interior yang Nyaman

Interior yang Nyaman via Instagram/jaskopi.id

Sebagai sebuah tempat nongkrong, penting rasanya untuk memerhatikan kenyamanan para pengunjung. Hal tersebut, juga diperhatikan oleh Jaskopi. Meski berada dan menjadi satu dengan tailor, kenyamanan tetap diutamakan. Ornamen-ornamen dan furniture asyik seperti lampu gantung berbentuk bowler hat, single chair dan sofa, bikin betah berlama-lama.

Punya Interior yang Asyik via Instagram/jaskopi.id

Teman Traveler juga akan menemukan mannequin dengan balutan jas di bagian depan kafe yang mempertegas konsep Jaskopi. Bikin nyaman sekaligus instagenic. Pecinta foto wajib mampir ke sini!

Lokasi, Info Menu dan Harga

Kafe Unik di Matraman via Instagram/jaskopi.id

Penasaran dengan konsep menarik ini? Silakan datang ke Jln. Matraman Raya No.107 C, Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur. Salah satu menu andalan di Jaskopi adalah Kopi Tanpa Rencana. Ia merupakan campuran antara Arabika-Robusta dengan susu dan gula merah. Harga satu cup Kopi Tanpa Rencana ini sekitar Rp18 ribu.

Menu di Jaskopi yang Wajib Coba via Instagram/jaskopi.id

Selain Kopi Tanpa Rencana, Jaskopi juga menyediakan pilihan menu minuman lain. Seperti Avocado, Mocca, Taro Latte, Choco Caramel, dan Safari Green. Harganya mulai dari Rp10 ribu – Rp24 ribu. Setiap hari, kedai kopi unik ini buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Kafe Jaskopi di Matraman jadi pilihan lain untuk nongkrong asyik di ibu kota. Terutama jika ingin suasana baru yang antimainstream. Bagaimana? Penasaran berkunjung? Next

ramadan
Halal Park

Halal Park di Senayan, Pilihan Wisata Baru di Sekitaran Gedung Para Dewan

Ubud Food Festival 2019

Serunya Ubud Food Festival 2019, Pesta Kuliner Ramah Lingkungan