in ,

Santap Siang Sambil Ngadem di Kafe Bali dengan Kolam Renang

4 Kafe dengan Kolam Renang di Bali

Kafe dengan kolam renang di Bali
Kafe dengan kolam renang di Bali

Rasanya kurang sempurna jika ke Bali tapi tak berenang di pantainya dan pulang dengan kulit yang masih belum gosong. Tenang saja, berjemur tak harus langsung di pinggir laut, kok. Di Pulau Dewata ada juga beberapa kafe yang menyiapkan fasilitas berupa kolam renang. Seru banget bisa ngemil sambil berenang dan menikmati sinar matahari. Di mana saja?

Baca juga : Nasi Krawu Mbuk Su yang Legendaris di Surabaya, Resep Turun Temurun tetap Terjaga

Berenang dan Kenyang di Folk Pool Garden

Folk Pool Garden
Folk Pool Garden [image source]
Selain alam yang indah, Bali adalah surganya kuliner enak. Makanan nikmat dipadu dengan pemandangan memikat memang menjadi salah satu daya tarik andalan dari Pulau Dewata. Hawa liburan pun tak bisa lepas dari Bali. Ingin berenang dengan perut kenyang? Bisa berkunjung ke Folk Pool Garden. Mau menikmati kolam biru sebagai pemandangan atau ikut nyemplung? Bebas!

Folk Pool Garden Bali
Folk Pool Garden Bali [image source]

Kafe Hits di Seminyak, Mrs Sippy Bali

Mrs Sippy Beach Club
Mrs Sippy Beach Club [image source]
Jika Potato Head terlalu ramai, kafe hits di daerah Seminyak yaitu Mrs Sippy ini bisa menjadi pilihan. Birunya air kolam tak kalah menggoda dengan pantai aslinya. Makanan yang disajikan pun sangat nikmat. Jangan lupa ajak para sahabat untuk bersantai di kafe ini dan menyantap Pizza Nuttella-nya yang juara. Pastikan Mrs Sippy ada dalam daftar destinasimu, ya.

Mrs Sippy Bali
Mrs Sippy Bali [image source]

Nikmati Seafood Sunset di El Kabron

El Kabron
El Kabron [image source]
Restoran Spanyol di daerah Pecatu, El Kabron ini juga tak boleh dilewatkan. Lokasinya agak jauh dari kota, namun pemandangan khas Bali selama perjalanan sangat menghibur. El Kabron sangat memanjakan para tamunya. Selain kolam renang, tempatnya juga langsung menghadap pantai dengan panorama sunset yang sungguh memukau. Apalagi dipadu dengan sea food khas Spanyol yang rasanya menari di lidah. Sempurna!

El Kabron Bali
El Kabron Bali [image source]

Berjemur Sambil Makan di Cabina Bali

Cabina Bali
Cabina Bali [image source]
Satu lagi tempat makan menyegarkan yang bisa dinikmati saat berlibur ke Pulau Seribu Pura, yaitu Cabina. Kafe dengan kolam renang yang berada di kawasan Kerobokan ini seakan membawa suasana pantai ke dalamnya. Air jernih dengan pohon-pohon kelapa yang mengelilingi. Tak pula kursi malas yang disediakan bagi tamu yang ingin berjemur. Cabina Bali juga menyediakan ruangan indoor.

Cabina Pool Bar
Cabina Pool Bar [image source]
Siapa bilang berjemur dan main air harus di pantai? Bali memiliki banyak lokasi asyik yang akan membuat liburanmu tak terlupakan. Bagaimana, mau mencoba makan siang di mana dulu, nih? Next

ramadan

Romantisme Dengan Alam, Danau Berbentuk Hati di Indonesia

Destinasi Para Turis di Selatan Kota Padang, Eksklusif!