in ,

Kafe Matcha di Jakarta, Surganya Green Tea dengan Spot Instagenic

Inilah Jajaran Kafe Matcha di Jakarta, Mana Saja Lokasinya?

kafe matcha di Jakarta
kafe matcha di Jakarta

Matcha memang bukan kuliner asli dari Indonesia. Meskipun begitu, banyak orang menggemari olahan yang terbuat dari matcha. Rasanya segar dan cocok untuk berbagai olahan dessert manis. Buat kamu pecinta matcha, ada beberapa tempat rekomendasi untuk dikunjungi. Di mana saja lokasi kafe matcha di Jakarta?

Baca juga : Demi Selfie Keren, Baju Ini Harus Ada di Kopermu Saat Traveling

Nokcha Jakarta

Menu matcha di Nokcha, via Instagram/mark.he
Menu matcha di Nokcha, via Instagram/mark.he

Nokcha merupakan tempat yang sangat pas sekali buat kamu pecinya matcha dan tak suka keramaian. Di sini menyuguhkan beragam olahan matcha yang enak. Misalnya saja ada Green Tea Latte, Ice Matcha Latte, Devils Cake, dan lain-lain. Selain menyuguhkan aneka ragam olahan matcha yang menggoda lidah, tempat ini juga Instagenic lho. Banyak spot-spot asyik yang bisa dibidik ke dalam foto yang cantik.

Nokcha yang Instagenic, via Instagram/fabyamandaaaa
Nokcha yang Instagenic, via Instagram/fabyamandaaaa

Alamatnya berada di Jl Mandara Permai VII Ruko The Metro Blok 6 No. KO, Pantai Indah Kapuk (PIK), Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Waktu operasionalnya, Selasa-Minggu pukul 10:00 sampai 20:00 WIB. Setiap Senin tutup ya Teman Traveler, silakan berkunjung.

Amausaan Uji Matcha

Surga pecinta matcha, via Instagram/hangry_foodiesSurga pecinta matcha, via Instagram/hangry_foodies
Surga pecinta matcha, via Instagram/hangry_foodies

Amausaan Uji Matcha juga surga matcha lainnya di Jakarta. Di sini tersedia beragam Japanese dessert yang enak. Ada aneka cake serta minuman yang terbuat dari matcha. Contoh menunya, Fuji Matcha Crushed Ice, Strawberry Matcha Towel Roll, Kanten Matcha Sundae, dan masih banyak lagi yang lainnya. Olahan yang terbuat dari matcha yang bikin kamu kegirangan.

Spot Instagenic di Amausaan Uji Matcha, via Instagram/rsutami
Spot Instagenic di Amausaan Uji Matcha, via Instagram/rsutami

Bahkan menu matcha di sini jumlahnya mencapai 50 dessert khas Jepang. Alamat Amausaan Uji Matcha ini berada di Central Park, Jakarta Barat. Olahan matcha di sini sangat segar dan enak. Harganya, di bawah Rp100.000. Meskipun menunya banyak, salah satu yang banyak difavoritkan adalah Matcha Infused Cheesecakes.

Honu Eats

Menu di Honu Eats, via Instagram/tangerangfoodstory
Menu di Honu Eats, via Instagram/tangerangfoodstory

Kafe matcha di Jakarta lainnya adalah Honu Eats. Lokasinya cukup baru dan memiliki makanan yang sangat fresh. Contoh menunya misal Two & Two, Matcha Latte, Pink Matcha dan lain-lain. Di Jakarta, ada tiga lokasi Honu Eats yang bisa kamu datangi, di Kemang, BSD, dan juga Menteng.

Cocok untuk OOTD-an, via Instagram/melisafara
Cocok untuk OOTD-an, via Instagram/melisafara

Untuk yang Kemang, jam bukanya mulai dari 10:00 hingga 21:30 WIB, libur setiap Senin. Jam operasionalnya berbeda antara tempat satu dengan lainnya. Untuk harganya, mulai dari Rp40.000. Oh iya, tempatnya juga cantik cocok untuk OOTD-an.

Sugoi Japanese Ice Cream

Matcha Waffle, via Instagram/songofmarch
Matcha Waffle, via Instagram/songofmarch

Sugoi Japanese Ice Cream juga merupakan kafe matcha di Jakarta yang tak boleh kamu lewatkan. Di sini menyediakan beragam olahan matcha yang bikin pecintanya dimanjakan.

Lokasi asyik untuk foto-foto, via Instagram/sugoicafe
Lokasi asyik untuk foto-foto, via Instagram/sugoicafe

Menu-menu olahan matcha di sini juga unik, misalnya saja ada Green Tea Waffle, Lava Cookie, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk harganya, kisaran Rp60.000. Alamatnya berada di lantai 2 Warung Bali Bu Gede, di Jl. Pesanggrahan Raya No. 8B, Jakarta Barat.

Cita rasa matcha yang disuguhkan otentik dan lokasinya Instagenic. Bagaimana, mau berkunjung ke tempat yang mana dulu? Next

ramadan

Enjoy a Day Full of Relaxation at Virgin Beach Perasi

Nasi Ayam Chee Meng

Nasi Ayam Chee Meng, Menu Wajib di Bukit Bintang Kuala Lumpur