in ,

Kafe Hits di Mojokerto, Sah Jadi Tempat Nongkrong dan Kongkow

4 Kafe di Mojokerto

Mojokerto terus saja bersolek, menghias diri untuk menjadi kota keren dengan segala daya tariknya. Pusat Kerajaan Majapahit di masa silam ini bahkan memiliki deretan kafe keren. Interior hingga menu-menunya akan membuatmu puas dan betah berlama-lama. Di mana saja kafe yang bisa kamu datangi? Berikut ini rekomendasi dari Travelingyuk.

Baca juga : Coba Menginap di Hotel Bergaya Joglo, Tak Harus Ke Jogja Lho

1. Option Cafe

Option Cafe
Option Cafe [image source]
Ada banyak cara untuk menarik perhatian pengunjung. Salah satunya dengan memberikan hiburan agar nongkrong jadi lebih seru dan takkan terlupakan. Seperti yang ada di Optiob Cafe, kamu bisa makan sambil menikmati penampilan musisi-musisi bersuara merdu. Menu beragam dan tentunya murah. Kamu bisa memilih es krim hingga kopi.

Option Cafe
Option Cafe [imahge source]

2. J’tox Coffee

J'tox
J’tox [image source]
Pernak-pernik di J’tox Coffe nampak anak muda banget. Penerangan sengaja diminimkan agar suasana jadi lebih syahdu namun tetap seru terutama saat malam. Sama seperti kafe sebelumnya, kamu juga akan mendapatkan hiburan berupa live music. Menunya terkenal enak, buktikan sendiri dengan datang ke Jalan Raya Bangsal.

J'tox
J’tox [image source]

3. Budaya Kopi

Budaya Kopi
Budaya Kopi [image source]
Mengandalkan Kafe dengan interior yang mewah, Budaya Kopi adalah pilihan yang tepat jika yang kamu cara adalah ketenangan. Pilih kopi yang berasal dari berbagai daerah sekaligus santapan nikmat penggugah selera. Ada area outdoor dengan konsep romantis. Jadi, pas banget kalau kamu datang dengan kesayangan. Lokasi Budaya Kopi sendiri ada di Jalan Majapahit No.425.

Budaya Kopi
Budaya Kopi [image source]

4. Bengkel Cafe

Bengkel Cafe
Bengkel Cafe [image source]
Sesuai dengan namanya, tempat hits di Mojokerto ini dominan dengan konsep ala anak motor. Masuk ke dalamnya seolah-olah akan membuatmu merasa sedang berada di dalam bengkel. Namun bukan untuk memperbaiki mesin, tapi memuaskan perut yang lapar. Hiasan dinding yang tak jauh-jauh dari rambu jalan hingga lampu-lampu semakin memeriahkan Bengkel Cafe. Alamatnya ada di  Jl. Mayjen H. Soemadi, Windurejo, Kutorejo. 

Bengkel Cafe
Bengkel Cafe [image source]
Itulah beberapa kafe hits di Mojokerto untuk kulineran sekaligus nongkrong super seru. Kamu punya rekomendasi lain? bagikan di kolom komentar ya! Next

ramadan

Hindari Lakukan 5 Hal Ini di Jepang, Jika Tak Ingin Dicuekin

Kuliner Oleh-oleh Khas Palembang yang Tidak Boleh Dilewatkan