in ,

Kafe Murah di Ubud Bali, Berdua 100 Ribuan Saja

Empat Kafe Murah di Ubud Bali, Tetap Gaya Tanpa Mahal

Kafe Murah di Ubud Bali
Kafe Murah di Ubud Bali

Bali memang anti bosan. Liburan ke Pulau Dewata tidak akan membuatmu mati gaya meski sudah berkali-kali. Jika biasanya kamu memillih untuk menginap di Seminyak, coba geser ke kawasan lainnya. Ada banyak alasan mengapa Ubud dicintai. Dan yang tak kalah seru, berderet kafe murah di Ubud bisa jadi tempat nongkrong favoritmu yang baru. Berdua, hanya 100 ribuan. Di mana saja nih?

Baca juga : Tujuan Traveling yang Murah Tapi Keren di Indonesia

1. Monsieur Spoon

Monsieur Spoon
Monsieur Spoon via Instagram/@laksmi_subadra

Jika ingin mencari tempat nyaman untuk santai siang di Ubud, mampir saja ke Monsieur Spoon. Bakery dengan coffee shop ini awalnya di Seminyak, kini sudah ada beberapa cabang. Salah satunya berada di Jalan Hanoman No.10, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Roti dan pastry di sini dibuat setiap hari. Bisa dimakan di tempat dengan interior lucu, atau dibawa pulang. Tersedia juga beberapa pilihan kopi dan jus dari buah segar.

Menu di Monsieur Spoon
Menu di Monsieur Spoon via Instagram/@iampeterkuehne

2. Sweet Orange Warung

Sweet Orange Warung
Sweet Orange Warung via Instagram/@chiyoons

Nikmati suasana Ubud yang disuguhkan oleh Sweet Orange Warung, berlokasi di Jalan Kajeng, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Warung ini berada di tengah ladang padi yang luas. Rasakan sendiri bagaimana serunya menyantap makan siang dengan pemandangan hijau. Sejuk di mata dan pikiran. Sweet Orange Warung ini menyediakan beberapa pilihan makanan berat, termasuk masakan Bali seperti ayam betutu, sambal matah yang disajikan dengan nasi merah. Layak dicoba!

Menu di Sweet Orange Warung
Menu di Sweet Orange Warung via Instagram/@georginavasili

3. Aletheia Back House

Aletheia Back House
Aletheia Back House via Instagram/@aletheia.backhouse

Santai sore menunggu gelap memang makin nikmat jika ditemani dengan secangkir kopi enak. Datang saja ke Aletheia Back House yang berlokasi di Jalan Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Kafe yang tutup jam enam sore ini siap memanjakan lidahmu dengan cita rasa kopi sedap, juga suasana asyik ala Aletheia Back House. Tenang saja, bagi yang tak suka kopi bisa mencoba smoothies.

Menu di Aletheia Back House
Menu di Aletheia Back House via Instagram/@aletheia.backhouse

4. Mudra Cafe

Mudra Cafe
Mudra Cafe via Instagram/@endlessair

Salah satu kafe murah di Ubud yang sayang untuk dilewatkan adalah Mudra Cafe. Lokasinya berada di Jalan Goutama Selatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Beragam pilihan menu segar dan sehat akan memanjakan lidah dan badanmu. Semangkok smoothies dari pisang atau buah naga, dengan topping menggoda akan membuatmu kenyang dan sehat. Pastinya, harga dari setiap menunya nggak akan bikin kaget. Tiba-tiba ingin smoothies di malam hari, jangan khawatir. Mudra Cafe tutup jam sembilan malam.

Menu di Mudra Cafe
Menu di Mudra Cafe via Instagram/@julia_arrow

Nah, ternyata masih banyak kafe murah di Ubud yang oke untuk nongkrong. Siapa bilang gaya di Bali bakalan menguras kantongmu? Bagaimana, apakah kamu punya kafe favorit di kawasan ini? Next

ramadan

Taman Rekreasi Selecta yang Dibangun oleh Belanda, Favorit Bung Karno

Via Instagram kulinerjogja

Sowak Jogja, Sop Iwak yang Kondang dengan Rasa Nendang