in , , ,

Menikmati Suasana Buka Puasa Akhir Ramadan di Kafe Pasir Angin Bogor

Buka puasa ditemani sunset di Bogor

fi pasir angin

Menikmati momen buka puasa akhir Ramadan bersama keluarga atau teman di puncak Bogor bisa menjadi pilihan untuk Teman Traveler. Sambil melihat sunset di kafe Pasir Angin Bogor, suasana dan pemandangannya sangat menenangkan. Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Deretan Travelgram Keren yang Bikin Kamu Ingin Liburan Terus, Buruan Follow!

View Pegunungan dan Hutan Pinus

view pegunungan dan view hutan pinus
Ilustrasi via instagram pasirangin_

Kafe Pasir Angin ini baru saja beroperasi pada bulan Februari 2021 lalu, berada di puncak Bogor. Teman Traveler akan disuguhkan view pegunungan dari Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango serta jajaran hutan pinus.

Di sini Teman Traveler dapat memilih lokasi tempat duduk pada beberapa area yang disediakan diantaranya indoor area, terrace area, picnic area, city view area, dan pine area. Setiap tempatnya nyaman, membuat betah berlama-lama apalagi melihat pemandangannya.

Melihat Sunset Sambil Menikmati Hidangan

melihat sunset
Ilustrasi via instagram pasirangin_

Kemudian waktu yang cocok untuk menikmati suasananya adalah saat menjelang sore. Teman Traveler bisa melihat sunset sambil menikmati hidangannya. Momen buka bersama keluarga, teman dan orang terkasih akan semakin sempurna. Jangan lewatkan berswafoto pada spot dan panoramanya yang membuat hasil foto instagramable.

Menu, Harga dan Lokasi

menu harga dan lokasi pasir angin
Ilustrasi via instagram hadjukemal

Selanjutnya menu yang ditawarkan ada aneka salad, monte cristo sandwich, nasi goreng kecombrang, sate ayam, soto ayam, beef bbq burger, nasi tempong empal, minuman berbagai pilihan kopi, teh, tradisional dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 30.000 hingga Rp 150.000.

Pasir Angin berlokasi di Jalan Haji Sobari Raya RT.02/03, Kp Babakan Sirna, Desa, Pasir Angin, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Jam operasional selama Ramadan 16.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

Rekomendasi Kuliner Lain

rekomendasi kuliner lain
Ilustrasi via instagram ace_jalanjalan

Selanjutnya ada rekomendasi kuliner lain yaitu kafe Bukit Nurmala yang memiliki pemandangan terasering, gunung dan berada di hutan pinus. Suasana sejuk khas pegunungan akan menyapa Teman Traveler, keseluruhan kafe ini adalah outdoor. Selain itu terdapat spot gardu pandang bisa dijadikan tempat swafoto Teman Traveler.

Kemudian untuk menu ada aneka camilan serta dessert, nasi liwet empal, mie goreng ayam, tongseng kambing, kwetiaw goreng, iga bakar, minuman berbagai pilihan kopi, non kopi, dan lainnya. Harga mulai Rp 15.000 hingga Rp 100.000.

kafe Bukit Nurmala berlokasi di Raya Gunung Salak Endah, Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. Jam operasional 09.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan kafe Pasir Angin Bogor dan rekomendasi kuliner lainnya, bisa dijadikan referensi Teman Traveler untuk menu berbuka puasa. Next

ramadan
fi curug surodipo

Curug Surodipo Temanggung, Keindahan yang Tersembunyi di Perbukitan

Kuliner Khas Lebaran di Indonesia, Mulai Dari Opor Ayam Sampai Uvempoi