in ,

Bosan Ngopi? Kamu Bisa Nongkrong di Kafe Susu Malang Ini

Inilah Pilihan Kafe Susu di Malang Buat Kamu yang Bosa Ngopi

Via Instagram/warungsusu
Via Instagram/warungsusu

Selama ini, nongkrong identik dengan kopi. Tidak bisa dipungkiri jika kopi menjadi menu yang wajib hadir saat ngobrol. Karena itulah, perkembangan kafe kopi beberapa tahun belakangan ini begitu pesat. Tidak terkecuali di Malang, banyak bertebaran kafe-kafe yang menyuguhkan minuman pahit tapi nikmat tersebut sebagai menu utamanya. Namun, jika sedang bosan ngopi, ada juga lokasi lain yang bisa dikunjungi. Nah, Travelingyuk akan memberikan list kafe susu di Malang yang bisa jadi jujukan.

Baca juga : Kisah Nina Surati Australia, Stop Buang Plastik ke Indonesia

Warsu (Warung Susu)

Menu susu di Warsu, Via Instagram/makan_yukzzz
Menu susu di Warsu, Via Instagram/makan_yukzzz

Warsu atau kepanjangan dari Warung Susu menyuguhkan menu yang menyehatkan dengan harga terjangkau. Tempat nongkrong di Malang ini mengolah susu menjadi beragam minuman yang nikmat, sebut saja milkshake, yogurt, susu dingin, ataupun yang tanpa diolah. Bisa susu segar, susu panas ataupun juga yang dingin. Ada pula menu non susu yang bisa dipesan, snack, steak, dan makanan berat.

Warung Susu, Via Instagram/warungsusu
Warung Susu, Via Instagram/warungsusu

Warsu ini berlokasi di Jl. Bunga Coklat No. 26, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Malang. Cabangnya ada di Jl. Tirto Mulyo No. 35, Dusun Klandungan, Landungsari, Dau, Malang. Jam bukanya mulai dari pukul 11:00 sampai dengan 23:00 WIB. Satu hal lagi, Warsu ini sudah ada sejak tahun 2013. Untuk harganya, kisaran Rp10.000-an.

First Milk N Yogurt

Menu di First Milk n Yogurt, Via Instagram/milkfirst
Menu di First Milk n Yogurt, Via Instagram/milkfirst

Lokasi lain yang menyuguhkan menu susu dan olahannya adalah First Milk n Yogurt. Tempatnya berada di Jl. Taman Bukit Sari Estate Ruko D, Jl. Raya Bukirsari, di dekat SMA 7 Malang. Di sini menawarkan menu makanan dan minuman dari susu murni. Kafe di Malang ini sudah buka sejak tanggal 31 Januari 2016.

Menu berat, Via Instagram/yuwonooktav
Menu berat, Via Instagram/yuwonooktav

Menu yang ditawarkan di First Milk n Yogurt ini terjangkau, mulai dari Rp8.000 sampai dengan Rp25.000. Namun buat kamu yang mencari menu berat, ada spagetthi aglio olio yang bisa untuk dimakan. Uniknya, spagetthi di kafe susu di Malang satu ini dibanderol dengan level-level yang berbeda.

Mom Milk Malang

Mom Milk, Via Instagram/cfhntr
Mom Milk, Via Instagram/cfhntr

Mom Milk juga menyuguhkan varian olahan susu sapi sebagai menu utamanya. Konsepnya semi kafe dan juga kedai susu. Di dalamnya, terdapat kurang lebih 28 varian susu yang bisa dipilih. Tempat makan ini sudah ada sejak April 2017. Lokasinya berada di Jl. Jakarta No. 20, Malang. Jam bukanya mulai dari 19:30 sampai dengan 22:30 WIB.

Menu di Mom Milk, Via Instagram/mommilk_solo
Menu di Mom Milk, Via Instagram/mommilk_solo

Selain menu susu, ada pula hidangan berat yang bisa untuk dipilih. Ada nasi goreng, moms meal, long john, dan lain-lain. Oh iya, bagi yang membawa teman dan ingin ngopi, kafe susu di Malang satu ini juga menyediakannya, lho. Ada beberapa jenis yang bisa dicoba, misalnya saja pycho coffee, pyco jamaican coffee, dan pyco sensation. Harganya, mulai dari Rp13.000 sampai dengan Rp40.000.

Ketiga lokasi yang sudah disebutkan di atas bisa menjadi jujukan jika sedang ingin menikmati kelezatan dari susu dan olahannya. Bagaimana, mau coba mengganti kopi dengan susu? Next

ramadan
Museum Wayang di Indonesia

Museum Wayang di Indonesia, Nggak Cuma Liat-liat Kamu juga Bisa Belajar Budaya

via Instagram/mrfoodjournal

7 Restoran Korean Barbeque di Bandung, Tak Perlu Jauh-jauh ke Negeri Para Oppa