in , , ,

Ngabuburit Sambil Swafoto di Kamar Nenek Bandung, Lokasi yang Ciamik Buat Ootd

Ngabuburit foto ootd di Bandung

fi kamar nenek

Berbuka puasa di Kamar Nenek Bandung bersama teman-teman sambil menunggu waktu berbuka, Teman Traveler bisa berswafoto pada spotnya, dengan tema berbeda-beda pada tiap sudutnya, lokasi yang ciamik buat Ootd-mu. Penasaran? yuk simak ulasan berikut ini.

Baca juga : Curi Perhatian Publik, Inilah Deretan Sosok Inspiratif 2018 Versi Travelingyuk

Tiap Sudut Punya Tema Berbeda

tiap sudut red room
Ilustrasi via instagram temanjalanmamang

Kamar Nenek sebuah restoran dengan arsitektur unik bernuansa oriental, saat memasuki ruangan Teman Traveler akan disambut dengan Maneki neko yaitu sebuah pajangan porselen kucing khas Jepang, yang ada puluhan berjajar di dinding.

Selain itu sudut lainnya sangat cantik dengan tema warna berbeda-beda, seperti red room, dinding dengan tema floral, atau dinding yang dicap huruf oriental. Semua sangat instagenic lho Teman Traveler!

Spot Instagenic Untuk OOTD

tiap sudut punya tema berbeda
Ilustrasi via instagram j_anandary

Nah, Teman Traveler bisa mengajak teman-teman berbuka puasa di sini, ngabuburit sambil menunggu azan tiba, bisa berfoto pada spotnya. Tempat ini cocok untuk latar foto ootd, mulai dari arsitektur, interior, dan pencahayaannya sangat mendukung.

Menu, Harga dan Lokasi

menu harga dan lokasi kamar nenek
Ilustrasi via instagram gracekristiani2

Selanjutnya menu yang ditawarkan ada masakan asia, nusantara dan western diantaranya aneka hidangan pembuka, camilan, dessert, nasi ayam betutu, beef rigatoni, thai beef steak, minuman ada kopi, non kopi, teh, mocktail, jus, cocktail, dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 23.000 hingga Rp 120.000.

Kamar Nenek berlokasi di Cipaganti No.150, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat. Jam operasional resto mulai pukul 11.00 sampai 21.00 WIB, buka setiap hari.

Rekomendasi Kuliner Lain

rekomendasi bober backyard
Ilustrasi via instagram lets.go.eat

Berikut ada rekomendasi kuliner untuk buka bersama Teman Traveler yaitu ada Bober Backyard Cafe yang punya interior bangunan warna-warni seperti di Gamcheon Village. Ada banyak pilihan tempat duduk outdoor yang nyaman, bahkan ada kolam renangnya.

Menu di sini ada masakan asia, nusantara dan western seperti spaghetti, chicken cordon bleu, chicken katsu, aneka nasi goreng, camilan, minuman ada milkshake, jus, kopi, teh, non kopi dan lainnya. Dengan harga mulai Rp 15.000 hingga Rp 50.000.

Bober Backyard berlokasi di Jalan Bojong Koneng Atas No.43, Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Jam operasional mulai pukul 06.00 sampai 20.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Kamar Nenek Bandung dan rekomendasi lainnya. Bisa dijadikan referensi Teman Traveler untuk lokasi berbuka puasa. Next

ramadan
Puncak Lawang

Puncak Lawang, Wisata di Sumbar yang Penuh Pesona

puthuk setumbu

Bukit Puthuk Setumbu, Tempat Nikmati Sunrise Borobudur di Magelang