in , , ,

Kampung Inggris Pare, Berwisata sambil Belajar Bahasa Inggris

Berwisata sambil Belajar Memahirkan Skill Bahasa Inggris di Pare Kediri

Ikon Kampung Inggris (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Pasti kalian penasaran dimana sih alamat lengkap Kampung Inggris di Pare, Kediri, Jawa Timur ? Sebelum itu, Teman Traveler harus tahu dulu bahwa sebutan Kampung Inggris itu adalah sebuah kawasan pedesaan (kampung) yang mayoritas penduduk kampung tersebut berwirausaha dengan mendirikan lembaga kursus bahasa atau bisa dibilang paling banyak Bahasa Inggris. Oleh sebab itulah kenapa disebut denganĀ  kampung inggris.

Baca juga : Bakso Kuburan Mantan, Kuliner Sukabumi yang Bikin Penasaran

1. Alamat Lengkap

Jalan di Lokasi (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Alamat lengkap dari kampung inggris pare, bisa Teman Traveler mencari di google map dengan kata Desa Tulung Rejo, Pare, Kediri Jawa Timur, lalu cari jalan raya bernama Jl. Brawijaya, nah disitulah kawasan Kampung Inggris yang terkenal itu. Teman Traveler tinggal bayangkan saja bahwa, Kampung Inggris itu adalah sebuah kawasan, area, blok, bukan kantor, gedung, apalagi rumah.

Kampung Inggris ini memiliki sekitar 250 lembaga kursus, sangat banyak ya Teman Traveler. Namanya juga Kampung Inggris.

2. Terkenal dan Terpercaya di Indonesia

Lokasi Belajar (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Jadi, untuk apa Teman Traveler berwisata kesini? Kampung Inggris di Kediri ini sudah terkenal di seluruh Indonesia bahkan hingga Luar Negeri, seperti Turkey dan masih banyak lagi yang lainnya.

Teman Traveler bisa menemukan banyak orang dari berbagai daerah mulai dari Sabang sampai Merauke. Wilayah yang luas ditambah lagi tempat kursusnya yang banyak, membuat wisata ini punya lembaga-lembaga kursus yang terkenal dan terpopuler, beberapa di antaranya adalah Global English, Brilliant Course, Peace, RnB, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lembaga kursus yang bagus dan terpercaya, serta tersedianya SDM yang mumpuni membuat kampung inggris dipercaya dan terbukti bagus untuk meningkatkan skill bahasa inggris Teman Traveler. Tapi jangan salah ,tidak semua orang yang datang ke kampung inggris itu hanya untuk meningkatkan skill, banyak orang ingin menghabiskan liburan dan penasaran bagaimana kampung inggris itu.

3. Salah Satu Tujuan Berlibur

Ramai dengan Pengunjung (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Kampung Inggris dapat menjadi tujuan yang tepat untuk menghabiskan liburan, sembari berlibur Teman Traveler bisa mendapatkan ilmu berbahasa inggris yang sangat dibutuhkan saat ini. Suatu saat nanti Teman Traveler akan membutuhkannya.

Wisata ini mempunyai banyak tempat yang bagus seperti cafe, taman, dan lainnya. Teman Traveler juga bisa bertemu dengan teman baru dari seluruh penjuru Indonesia jikalau berkunjung ke kampung inggris ini.

Itu ulasan singkat mengenai Kampung Inggris. Apakah Teman Traveler tertarik untuk bepergian dan menghabiskan waktu liburan di sini? Ayo berkunjung dan rasakan manfaatnya. Next

ramadan

Pemandian Air Panas Alami dan Geyser, Bisa Rebus Telur Juga

Gunung Seminung Lampung Barat, Surga bagi Penakluk Puncak Tertinggi