in , , , , , ,

Pemandian Air Panas Alami dan Geyser, Bisa Rebus Telur Juga

Pemandian Air Panas Bisa Menjadi Salah Satu Pilihan untuk Merelaksasikan Diri Setelah Melakukan Perjalanan Jauh

Private Room untuk Berendam (c) Hendrik/Travelingyuk

Pemandian air panas adalah salah satu destinasi yang cocok saat Teman Traveler merasa lelah setelah perjalanan yang panjang, dan Teman Traveler pasti butuh tempat untuk merefleksikan diri dan refreshing. Pemandian air panas Doi Saket Hot Spring and Gyser bisa menjadi salah satu pilihan. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Waterfront Baywalk Mall Pluit, Tempat Berburu Sunset Sempurna di Jakarta

1. Berlokasi di Perbatasan Chiang Mai dan Chiang Rai

Kolam Utama Jacuzzi (c) Hendrik/Travelingyuk

Berjarak kurang lebih 36 km dari pusat Kota Chiang Mai, pemandian air panas yang satu ini cukup mencuri perhatian untuk dikunjungi. Alamat lengkap bisa di cari di Google Maps dengan kata-kata Mae Pong, Doi Saket District, Chiang Mai 50220, Thailand.

2. Kolam Bertipe jakuzzi

Kolam Utama Besar Jakuzzi (c) Hendrik/Travelingyuk

Secara teknis, masuk ke area pemandian air panas ini tidak di pungut biaya apapun. Teman Traveler akan mebayar sekitar 150bath = Rp75.000 untuk masuk ke Kolam Jakuzzi, 70bath = Rp35.000 private room untuk 2 orang, dan 250bath = Rp125.000 untuk 5 orang di dalam satu ruangan.

Tempat Parkir Tanpa Biaya (c) Hendrik/Travelingyuk

Tersedia juga tempat parkir yang luas jadi bagi Teman Traveler yang datang kesini dengan mobil atau motor bisa bebas parkir.

3. Free foot reflexology

Kolam untuk Merendam Kaki (c) Hendrik/Travelingyuk

Terdapat kolam berbentuk memanjang yang bisa Teman Traveler gunakan untuk merendam kaki dan ngobrol santai bersama keluarga. Untuk kolam reflexology kaki ini gratis. Jadi Teman Traveler tidak harus membayar tiket apapun.

Konstruksi Kolam Bagian Utara (c) Hendrik/Travelingyuk

Sebagian bangunan kolam masih dalam konstruksi, tapi untuk kolam yang lain sudah di buka kembali.

4. Massage

Semua karyawan disini juga bertugas sebagai terapis pijat tradisional Thailand. Untuk biaya massage per jam adalah 250bath atau sekitar Rp120.000 saja. Cukup murah bukan.

Sumur Rebus Telur (c) Hendrik/Travelingyuk

Tersedia juga kolam kecil dan dangkal memiliki bentuk mirip sumur kalau di Indonesia, kolam kecil ini sengaja digunakan untuk atraksi wisatawan. Temperature yang sangat panas, memungkinkan Teman Traveler merebus telur. Tidak usah khawatir, jika Teman Traveler tidak membawa telur, ada masyarakat lokal yang menjual telur beserta alat untuk merebus. Harga tergantung dari berapa banyak telur dalam 1 paket, ada yang 5 biji = 55bath , 10 biji = 90bath.

Tempat Duduk Santai setelah Berendam (c) Hendrik/Travelingyuk

Setelah selesai berendam, Teman Traveler bisa bersantai untuk sekedar menikmati secangkir kopi, atau membeli cemilan bersama teman ngobrol. Waktu yang cocok untuk berkunjung mulai dari pukul 11:00 hingga 16:00 waktu setempat. Bagaimana Teman Traveler, berminat untuk berkunjung? Next

ramadan

Gesing, Pantai Gunung Kidul yang Menawan

Kampung Inggris Pare, Berwisata sambil Belajar Bahasa Inggris