in ,

Jadi Inspirasi di Hari Kartini, Travelingyuk Akan Gelar Camping Bareng 21 Wanita

Jadi Wanita Traveler Inspiratif dan Gabung Kartini Jaman Now Camp

Kartini
Kartini

Setiap 21 April Indonesia memperingati Hari Kartini. Berbagai elemen masyarakat terutama para wanita, akan menggelar acara-acara seru untuk mengenang kepahlawanan ibu bangsa. Nah di momen tersebut, Travelingyuk juga tidak mau ketinggalan. Media bertema traveling yang terbesar di Indonesia ini ingin mempertemukan para perempuan hebat.

Baca juga : Monumen Bajra Sandhi, Saksi Bisu Perjuangan Rakyat Bali

Tepat tanggal 21 dan 22 April 2018 mendatang, Travelingyuk akan mengadakan Kartini Jaman Now Camp. Acara ini akan diikuti 21 perempuan hebat sebagai simbol penghormatan pada sosok Ibu Kartini yang memang lahir pada tanggal 21 April. Lokasi yang dipilih adalah Pantai Ngudel di Kabupaten Malang.

Para peserta yang mengikuti kegiatan ini akan diajak melakukan berbagai macam hal positif. Mulai dari sharing cerita inspiratif seputar Kartini Traveler, lomba memasak dengan pakai kebaya, lomba make up. hingga bersih-bersih lingkungan.

Kartini Jaman Now
Kartini Jaman Now

Kalau ada lomba sudah pasti ada hadiah. Jika kamu menang, maka akan berkesempatan mendapat hadiah spesial dari Travelingyuk. Yang pasti akan membuat gayamu sebagai Kartini masa kini jadi lebih menawan. Selain itu, juga ada bingkisan menarik untuk dibawa pulang oleh masing-masing peserta.

Serunya lagi, Kartini Jaman Now Camp bisa kamu ikuti tanpa dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Karena acaranya terbatas untuk 21 perempuan, maka kamu harus segera mendaftar agar tidak kehabisan kuota. Caranya cukup dengan mengisi form di halaman ini : bit.ly/kartinijamannow

Kartini Jaman Now Camp tahun 2018 juga didukung oleh berbagai media dan brand. Salah satunya adalah Inez Kosmetik. Temukan bagaimana  caranya seru-seruan di Alam tapi tetap terlihat cantik dan menawan. Mari merayakan Hari Kartini Bareng Travelingyuk.com. Next

ramadan

Staycation di Royal Safari Garden Resort and Convention, Santai Nikmati Keberagaman Fauna

Tips Rencana Wisata, Enaknya Pakai Travel Agent atau Atur Sendiri?