in , ,

Kebun Begonia Lembang Bandung, Spot Foto dengan Berjuta Keindahan Bunga

Kebun bunga tempat asyik penambah konten hits di Bandung

Kebun Begonia Lembang merupakan salah satu tempat rekreasi alam yang telah berhasil mencuri perhatian masyarakat luas, baik warga sekitar sendiri maupun wisatawan luar. Sebagai salah satu tempat wisata favorit di Bandung, Kebun Begonia ini memang sangat cocok dijadikan referensi wisata untuk berakhir pekan dan juga musim liburan panjang. Penasaran? yuk intip ulasanya.

Baca juga : Mengenal dan Menjelajahi Candi Budha Terbesar di Dunia

Rute Menuju Lokasi Kebun Begonia

img_7837_resize_77_ern.jpg
Warna-warni Kebun Begonia Lembang Bandung (c) Atmakhati/Travelinyuk

Kawasan Taman bunga ini berlokasi di Bandung Barat tepatnya di Jalan Maribaya No.120 A, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Terdapat dua jalur alternatif yang bisa dilalui, pertama adalah dari arah Jalan Setiabudi, dilanjutkan ke arah Lembang Kota. Kemudian terus berjalan hingga masuk ke Jalan Maribaya. Sedangkan untuk jalur alternatif kedua Teman Traveler dapat melalui jalur Dago Lawang Wangi, tidak melewati Lembang kota tetapi mengambil arah ke Cibodas.

Harga Tiket Masuk

img_7806_resize_10_MsY.jpg
Kebun Begonia Lembang yang Menakjubkan (c) Atmakhati/Travelinyuk

Untuk dapat menikmati keindahan Kebun Begonia ini Teman Traveler cukup membayar tiket masuk sebesar Rp.15.000  pada hari senin sampai dengan jumat. Sedangkan untuk hari sabtu dan minggu atau musim liburan maka Teman Traveler cukup membayar tiket masuk sebesar Rp.20.000.

Jam buka Kebun Begonia ini mulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan jam 17.00 WIB, sedangkan Kebun Begonia ini buka setiap hari. Tidak sedikit pengunjung yang datang untuk melakukan prewedding di Kebun Begonia ini. Untuk tarif kusus prewedding akan dikenakan biaya sebesar Rp.250.000 dengan waktu 2 jam.

Keindahan Bunga-bunganya dengan Kebun yang Sejuk

img_7888_resize_96_E7K.jpg
Bunga-bunga yang Mempesona di Kebun Begonia Lembang Bandung (c) Atmakhati/Travelingyuk

Objek wisata Kebun Begonia berada pada ketinggian 1200 mdpl, alasan mengapa dinamai dengan Kebun Begonia karena Kebun bunga yang ada di dataran tinggi Lembang ini didominasi oleh Bunga Balinea. Kepanjangan dari bunga begonia yang berasal dari Bali. Selain itu masih banyak bunga-bunga taman yang lain seperti, Bunga Celosia, Bunga Salvia, Bunga Geranium, Bunga Impatiens, dan masih banyak jenis bunga yang lain.

Kawasan taman ini begitu sejuk dan sangat asri dengan warna-warni bunga yang menawan. Selain keindahan pemandangannya, tempat wisata ini juga memiliki kebun buah dan sayur. Pengunjung diperbolehkan membeli buah dan sayuran segar yang tersedia.

Banyak Spot Foto Menarik

img_20190824_005545_7kh.JPG
Spot Foto Mobil Bunga di Kebun Begonia Lembang Bandung (c) Atmakhati/Travelinyuk

Kebun Begonia memang menjadi spot wisata kekinian bagi yang suka berselfi dan berfoto dengan background bunga-bunga nan indah. Hamparan bunga di kebun ini merupakan latar belakang tepat untuk mengambil jepretan foto dengan hasil eksotis. Selain itu ada spot foto lain bernama mobil bunga. Mobil bunga ini terlihat sangat unik, yaitu dengan rangka mobilnya yang di tumbuhi berbagai macam bunga.

Tidak kalah populer adalah spot foto cinta, yaitu rangka berbentuk love yang di kelilingi dengan bunga. Di tengah hamparan tersebut terdapat banyak patung dan juga beberapa stand foto menarik. Selain itu Teman Traveler tidak perlu kawatir, karena pada hamparan bunga tersebut telah dibuat jalan setapak yang bisa dilewati jadi Teman Traveler tidak kawatir untuk merusak bunga ketika berfoto.

Demikian ulasan Kebun Begonia Lembang yang indah bisa dijadikan referensi liburanmu Teman Traveler. Jadi, di mana lokasi kebun bunga favorit di daerahmu? Next

ramadan

Negeri Dongeng, Puas ‘Keliling Dunia’ Sambil Nikmati Wahana Permainan

4 Gelato dengan Rasa Kearifan Lokal, Ada yang Varian Rendang