in ,

Baru Mekar, Jangan Lewatkan untuk Foto-foto Cantik di Kebun Bunga Amarilis Gunungkidul Biar Hits!

Bunganya Mekar! Yuk ke Kebun Bunga Amarilis Gunungkidul Sekarang atau Tunggu Lagi Tahun Depan!

Kebun Bunga Amarilis Gunungkidul saat ini siap kembali menyambut para pengunjung; menjadi latar berfoto yang cantik serta instagenic! Pasalnya, bunga Amarilis berwarna cerah di kawasan ini, sudah mulai mekar sejak beberapa hari lalu! Teman Traveler yang mencintai bebungaan dan berencana untuk liburan ke Jogjakarta bisa sempatkan untuk mampir! Jangan lupa siapkan juga outfit dan gaya terbaikmu ya.

Baca juga : 5 Best Dive Resorts in Tulamben, Bali

1. Mekar di Awal Musim Penghujan

Hamparan Bunga Amarilis yang Baru Mekar via Instagram/ emiwdrodze

Dilansir dari Tribun Jogja (23/11), kebun Bunga Amarilis di Gunungkidul baru mulai mekar sekitar empat hari lalu. Menurut penuturan pemiliknya, Amarilis mulai bermekaran di awal musim hujan. Biasanya, bunga akan mulai mekar setelah selang beberapa hari dari awal hujan turun. Karena itu, sekarang adalah waktu yang tepat untuk berkunjung! Yuk agendakan segera! Jangan sampai ketinggalan dan harus menunggu sampai tahun depan!

2. Bertahan 2 – 3 Minggu Saja

Bunganya Bertahan Dua Hingga Tiga Minggu Saja! via Instagram/ danarsibolang

Dituturkan pemilik kebun, masa mekar Amarilis ternyata hanya bertahan 2 sampai 3 minggu. Ia akan mulai rusak dan kehilangan kecantikannya jika intensitas hujan mulai sering. Bila tidak ingin kecewa, sebaiknya datang berkunjung dalam waktu dekat ini ya, Teman Traveler. Agendakan kawasan ini menjadi destinasi wisata yang harus dikunjungi, setidaknya di awal hingga pertengahan Desember nanti!

3. Spot Foto Cantik Diserbu Wisatawan

Cantik dan Instagenic, Takheran Langsung Dilirik via Instagram/ norel08

Kebun Bunga Amarilis Gunungkidul melengkapi destinasi wisata instagenic di Jogjakarta dan sekitarnya. Deretan bunga yang mekar secara bersama-sama, warna yang cerah serta bentuknya yang cantik sungguh menjadi daya tarik.

Jangan Lupa Ambil Gaya Terbaik via Instagram/ chan_ikhsan93

Tidak heran jika kawasan ini banyak diserbu wisatawan, entah untuk sekadar jalan dan cuci mata dengan sesuatu yang menyegarkan atau foto-fotoan. Terutama bagi Teman Traveler yang memang hobi foto dan selfie.

4. Lokasi dan Tiket Masuk

Warna Cerah dari Amarilis yang Bikin Feed Instagrammu Lebih Cantik via Instagram/ dhnn_

Lokasi kebun Bunga Amarilis Gunungkidul tepatnya berada di Dusun Ngasem Ayu, Kecamatan Patuk, Gunungkidul. Jarak dari Alun-alun Kidul ke kawasan ini sekitar 20 Km. Butuh waktu kurang lebih 49 menit menggunakan kendaraan melalui Jln. Wonosari dan Jln. Nasional III untuk sampai. Perjalanan setengah jam lebih tidak akan terasa jika dinikmati bersama teman-teman, kan? Untuk masuk kebun ini, biaya retribusinya sekitar Rp 10 ribu saja.

Merupakan Perkebunan Bunga yang Dibudidayakan Warga via Instagram/ muhammad_ragil_as

Gimana? Langsung berangkat saja?! Jangan lupa, begitu tiba di kebun Bunga Amarilis Gunungkidul, berusahalah untuk ikut menjaga dan jangan merusaknya. Boleh foto sepuasnya, tetapi tahan diri untuk tidak menginjaknya, menduduki bahkan tidur-tiduran di atas kebun bunga, seperti kasus rusaknya kebun bunga Amarilis di Desa Salam yang terjadi pada 2015 lalu. Setuju? Kalau begitu, selamat berselfie ria! Jangan lupa siapkan pakaian dan gaya terbaik Teman Traveler! Next

ramadan
Via Instagram/sabrinachairunnisa_

Begini Gaya Liburannya Sabrina Chairunnisa, Kekasih Deddy Corbuzier yang Baru Dilamar

Kokku Ramen di Jakarta

Tak Perlu ke Jepang, Kokku Ramen di Jakarta ini Cocok Bagi Kamu yang Ingin Menyendiri