in , ,

Kedai 66, Resto Tengah Hutan Instagenic di Kediri

Kulineran Plus Ngadem di Kedai 66 Kediri

FI Kedai 66 (c) Kurnia Pangestuti

Cuaca panas begini memang paling enak mencari tempat untuk ngadem. Bakal lebih seru lagi kalau disambi kulineran. Nah, Teman Traveler dapat merasakannya di Kedai 66, sebuah resto tengah hutan di Kediri. Selain menawarkan menu lezat, tempat ini pun pas jadi jujugan saat hawa panas tak lagi dapat ditepis. Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Baca juga : Ketan Susu di Jakarta, Kudapan Enak dan Mengenyangkan Saat Dingin Menyergap

Resto yang Mudah Dijangkau

img_20191021_235537_s0G.jpg
Pintu masuk Kedai 66 (c) Kurnia Pangestuti/Travelingyuk

Kedai 66 terletak di rest area kawasan Hutan Pinus Plapar, Desa Selo Panggung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Jika menuju kawasan wisata Besuki dengan mengambil rute Semen – Besuki, Anda akan melewati kawasan hutan tempat Kedai 66 berada. Lebih mudah lagi menggunakan Google Maps.

Teman Traveler yang pengin ke sini sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa. Sebab belum ada transportasi umum menuju lokasi. Jangan khawatir akses jalan menuju resto sudah beraspal mulus.

Full outdoor

img_3820_01_Rdx.jpg
Full Outdoor (c) Kurnia Pangestuti/Travelingyuk

Berbeda dengan resto – resto lain yang ada seputaran Kediri, Kedai 66 menawarkan tempat makan full out door di bawah pohon – pohon pinus. Suasana inilah yang menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung. Jika beruntung Anda akan bersantap di antara kabut yang menjadi suasana makan makin eksotis.

img_3825_01_xum.jpg
Meja Kursi Ourdoor (c) Kurnia Pangestuti/Travelingyuk

Harga yang terjangkau

kedai 66 Kediri
Tempat order makanan (c) Kurnia Pangestuti/Travelingyuk

Sepertinya konsumen utama Kedai 66 adalah untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Terbukti dengan harga yang dibanderol sangat terjangkau mulai dari Rp5.000an hingga Rp12.000an. Meski dengan harga yang begitu terjangkau, rasa yang ditawarkan tidak mengecewakan.

Menu yang disajikan cukup variatif. Bila Anda ingin menikmati berbagai sajian lengkap sebaiknya Anda datang pada pagi atau siang hari.

Oh ya, Anda harus bersabar saat menunggu pesanan Anda tiba, karena tempatnya yang sangat luas. Terlebih apalagi jika Anda memilih meja yang jauh dari tempat pesan. Bisa dipastikan waktu yang diperlukan juga semakin banyak.

img_3826_01_sYe.jpg
Daftar harga (c) Kurnia Pangestuti/Travelingyuk
kedai 66 Kediri
Porsi Ayam Gepreknya bikin kenyang (c) Kurnia Pangestuti/Travelingyuk

Instagenic

kedai 66 Kediri
Bisa santai di hammcock (c) Kurnia Pangestuti/Travelingyuk

Senada dengan segmen papar yang disasar, di Kedai 66 juga manawarkan banyak spot instagenic untuk para penggemar swafoto. Biasanya sambil menunggu hidangan datang, para pengunjung melakukan berfoto-foto. Bahkan tersedia pula hammock yang dapat dimanfaatkan untuk bersantai setelah puas makan.

kedai 66 Kediri
Salah satu spot swafoto (c) Kurnia Pangestuti/Travelingyuk

Seru bukan bila bisa kulineran plus berteduh di tengah hutan rindang. Maka dari itu saat berwisata di Kediri, sempatkan singgah ke Kedai 66, ya. Next

ramadan

Liburan Seru Berdasarkan Calendar of Events 2020, Siap-siap dari Sekarang!

Melihat Jejak Freemason di Bandung, Salah Satunya di ITB