in ,

5 Kedai Bakso Kekinian di Bandung, Salah Satunya Dicampur Ramen!

Kedai Bakso Kekinian di Bandung, Salah Satunya Dicampur Ramen!

Aneka Bakso di Kadeudeuh yang Semua Juara

Jajan bakso di Bandung, Teman Traveler bisa bingung memilih yang mana. Mulai dari bakso beranak, sumsum hingga yang legendaris, semua ada di kota ini. Pun begitu dengan kedai bakso kekinian di Bandung. Pokoknya, belum jadi fans berat bakso kalau belum makan di kedai-kedai berikut ini. Pilihan menu yang dijual, salah satunya ada yang merupakan kreasi campuran antara ramen dan bakso lho. Gimana? Siap merapat?! Tahan! Baca lebih dulu ulasannya yuk!

Baca juga : Liburan Jessica Mila di Bali, Si Cantik Pemeran Utama Film Mata Batin 2

1. Buka Baju? Kedai Unik dengan Suguhan Bakso Keju yang Rasanya Asyik

Bakso Bakar Keju di Buka Baju
Bakso Bakar Keju di Buka Baju via Instagram/bukabaju

Kedai bakso kekinian di Bandung yang satu ini terdapat juga di beberapa kota lainnya. Salah satunya adalah Bali dan Malang. Namanya yang unik, ternyata merupakan singkatan dari guBUk maKAn BAkso keJU. Yap! Menu utama yang dijual kedai ini adalah bakso keju. Teman Traveler pecinta dua kuliner tersebut, pasti akan merasa bahagia tidak terkira. Selain bakso keju, Buka Baju menjual bakso bakar, bakso goreng, pangsit mie hingga siomay. Harganya, dimulai dari Rp 900 – Rp 20 ribu. Untuk dapat menikmatinya, Teman Traveler boleh datang ke Jln Surya Sumantri, Bandung.

2. Bakso Mantan, Makan Jangan Sambil Inget Seseorang Lho Ya?!

Siap Kepedesan di Bakso Mantan
Siap Kepedesan di Bakso Mantan via Instagram/bakso.mantan

Baca namanya, langsung ingat mantan? Jangan dong! Yang jelas, Bakso Mantan ini rasanya enak dan kekinian banget. Terutama untuk Teman Traveler yang hobi dan tidak ciut nyali dengan makanan-makanan pedas. Karena, sajian utama yang dihidangkan di kedai bakso ini adalah Bakso Sambal Matah! Cabai yang disiram di atas bakso, menambah selera makan. Berlokasi di Antapani, untuk satu paket Bakso Spesial di sini harganya berkisar di Rp 15 ribu.

3. Ramen dan Bakso dalam Semangkuk Basomastato

Coba Sensasi Bakso dan Ramen di Basomastato
Coba Sensasi Bakso dan Ramen di Basomastato via Instagram/basomastato

Siapa suka Ramen? Siapa suka Bakso? Yang suka keduanya harus coba makan di kedai Basomastato. Sebab, kedai bakso kekinian di Bandung ini, spesialis menyajikan bakso yang dipadukan dengan ramen. Berada di Jln Ternate, Bandung, kawasan Factory Outlet, Basomastato bisa dikunjungi dari jam 11:00 sampai 21:00, sementara weekend tutup pukul 22.00. Yuk! Harganya, berkisar di angka Rp 5 ribu sampai Rp 23 ribu.

4. Bakso Kadeudeuh, Banyak Pilihan yang Membahagiakan

Aneka Bakso di Kadeudeuh yang Semua Juara
Aneka Bakso di Kadeudeuh yang Semua Juara via Instagram/basokadeudeuh

Kedai bakso kekinian di Bandung yang satu ini bisa ditemukan di Jln Japati, jajaran kaki lima Telkom-Gasibu, Coblong, Lebakgede dan sekitar Monumen Perjuangan Bandung. Di Bakso Kadeudeuh, Teman Traveler bisa memesan bakso mozarella, bakso mercon, bakso beranak dan bakso kerikil. Harganya berkisar antara Rp 15 ribu sampai Rp 22 ribu. Masih cukup terjangkau dengan rasa yang memukau.

5. Bakso Boedjangan, Jajanan yang Nggak Hanya untuk Bujangan

Bakso Boedjangan Mantap Nian!
Bakso Boedjangan Mantap Nian! via Instagram/nonaculinary

Bakso Boedjangan di Bandung, mudah ditemukan di kawasan Burangrang, Braga, Dipatiukur, Ciwalk, Setiabudhi dan Ujungberung. Jenis bakso yang dijual, bermacam-macam. Di antaranya, bakso spesial, Yamin dan Nasi Kenyang (nasi campur bakso). Harga di Bakso Boedjangan masih cukup terjangkau. Paket Hemat mulai dari Rp 20 ribu. Selain itu, kedai ini juga kerap memberikan harga promo.

Kedai bakso kekinian di Bandung, punya satu kesamaan. Mereka sama-sama berinovasi menciptakan menu baru dari bakso yang penggemarnya sudah ada di mana-mana. Bulatan daging dipadupadankan sedemikian rupa hingga tersaji dengan sensasi baru. Sudah tergiur? Bakso mana yang mau dicoba lebih dulu? Next

ramadan
Via Instagram/apriliani_eka_sp

Destinasi Wisata Serba Sawah di Jateng, Berkunjung ke Suasana Khas Pedesaan

Museum Selfie di Kuala Lumpur

Museum Selfie Malaysia, Destinasi Wisatawan Penggila Foto