in , ,

Kedai Ong’s di Depok, Piknik di Rumah Joglo yang Asri

fi kedai ongs di depok

Hari Minggu dihabiskan bersama keluarga atau orang terkasih menikmati sisa liburan, bersantai piknik di rumah Joglo yang asri. Teman Traveler bisa berkunjung ke Kedai Ong’s di Depok sebuah kafe bernuansa pedesaan, sangat nyaman dijadikan lokasi refreshing sambil menikmati kudapan lezat. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Rekomendasi Mie Paling Enak di Jambi, Bikin Nggak Mau Bagi-bagi

Rumah Joglo

rumah joglo
Ilustrasi via instagram maufotokopi

Kedai Ong’s berada di perbatasan kota Depok dan Tangerang Selatan ini, memiliki luas 2 hektar awalnya adalah rumah pribadi kemudian dibuat sebuah kafe. Saat awal memasuki areanya Teman Traveler akan disambut bangunan rumah Joglo khas Jawa. Suasananya seperti pada sebuah pedesaan, apalagi di sekitar banyak sekali pepohonan yang sejuk dan asri.

Piknik Santai

piknik santai
Ilustrasi via instagram icaichon

Selain itu tempat ini juga luas ada area semi outdoor dan outdoor dapat Teman Traveler pilih. Piknik santai bersama keluarga, teman-teman atau orang terkasih pun bisa dilakukan di sini, sambil menikmati kudapan di sore atau pagi hari. Bahkan ada spot favorit yaitu di area riverside yang tak kalah asrinya dengan suara gemercik air, semakin betah deh Teman Traveler nongkrongnya!

Aman dan Nyaman

aman dan nyaman
Ilustrasi via instagram spotsantai.jkt

Karena banyak sekali area outdoornya, juga berjarak jadi ventilasi udara jelas terjamin untuk nongkrong menikmati makanan serta minuman, sangat aman dan nyaman. Teman Traveler tak perlu khawatir namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan ya.

Menu, Harga dan Lokasi

menu kedai ongs
Ilustrasi via instagram _coffeeandthingsdiary

Selanjutnya untuk menu tersedia berbagai macam pilihan kopi seperti es kopi susu ong’s, latte, cappucino, americano, non kopi, aneka teh, jus, milkshake, aneka olahan susu dan lainnya. Makanan aneka pilihan rice box seperti salted egg chicken rice, kungpao chicken rice, nasi goreng tektek, bakmi godog, bakmi penang, aneka camilan, dan sebagainya.

Harga menu cukup terjangkau yaitu untuk minuman dibanderol mulai Rp 6.000 sampai Rp 28.000 sedangkan makanan mulai Rp 5.000 sampai Rp 28.000. Kedai Ongs berlokasi di Jalan Kayu Putih No.8, RT.4/RW.1, Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Jam operasional kedai pukul 08.00-20.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan rekomendasi tempat nongkrong bersantai di Kedai Ong’s di Depok, bisa dijadikan referensi Teman Traveler saat akhir pekan. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan

Sate Cak Lam Sidoarjo, Sate Kambing Raksasa Penggugah Selera

Pengakaran Rusa Cariu Bogor, Alternatif Wisata Keluarga Yang Menyenangkan