in ,

Tak Cuma Bakso, Empat Kedai Rujak Ini Patut Dicoba Saat ke Malang

Kedai Rujak di Malang ini Bisa Menjadi Opsi Kuliner Selain Bakso

Bicara tentang Kota Malang, kuliner yang paling dikenal oleh pendatang memang bakso. Tapi dibalik kepopuleran bakso, Kota Bunga ini juga memiliki berbagai macam kuliner nikmat yang nggak boleh dilewatkan. Salah satunya adalah rujak manis dan rujak cingur. Berikut ini adalah kedai rujak di Malang yang dapat kamu coba saat berkunjung.

Baca juga : Mengenal Taman Sehati, Lokasi Peringatan May Day di Bekasi

Rujak Manis Pak Bejo

Rujak manis pak bejo memiliki petis yang spesial via instagram/walking_tummy

Rujak Manis Pak Bejo lebih sering dikenal dengan nama Rujak Ananas. Karena lokasinya yang berada di Jalan Ananas, Kota Malang. Secara isi, buah yang digunakan tidak jauh berbeda. Nanas, bengkoang, timun, mangga muda, serta tahu. Namun yang membuat rujak ini diminati adalah taburan bawang putih gorengnya yang banyak, serta burger tahu.

Rujak Manis Semeru

Rujak manis Semeru merupakan salah satu yang populer via instagram/lisa__wijaya

Rujak Manis Semeru sudah tidak lagi asing bagi masyarakat Kota Malang. Lokasinya berada tidak jauh dari Stadion Gajayana, tepat di Jalan Semeru No.54, Kota Malang. Porsinya cukup besar, satu porsi dapat disantap dan dinikmati bersama oleh dua orang. Tempat ini juga menyediakan pendamping minuman berupa es kelapa muda. Cocok sekali untuk disantap siang hari.

Rujak Cingur Klenteng

Rujak Cingur Klenteng via instagram/alfonwikardo

Rujak Klenteng telah menjajakan dagangannya semenjak tahun 1970. Dulu dagangannya dipanggul kelilin Pecinan, namun tahun 1980 mulai berdagang menetap di kantin Klenteng Ang Kiong. Lokasinya berada di Jalan RE. Martadinata, No. 1, Kota Malang.

Rujak Cingur Mentawai

Rujak Mentawai telah bukan sejak tahun 1969 via instagram/lawrencetjandra

Berdiri sejak tahun 1969, Rujak Cingur Mentawai menjadi salah satu kuliner legendaris yang wajib di coba. Penggunaan nama kedai ini diadaptasi dari tempatnya berjualan, yaitu Jalan Mentawai 56, Kota Malang. Meskipun depotnya bernama Rujak Cingur Mentawai, kedai ini juga menyajikan rujak manis.

Kota Malang memang memiliki berbagai macam kuliner menarik yang wajib dicoba. Tak melulu bakso, kuliner lainnya juga memiliki cita rasa yang tidak kalah nikmat . Apa kuliner di Kota Malang yang paling cocok dengan lidahmu? Next

ramadan
Kamera Mirrorless

Inilah Alasan Kamera Mirrorless Lebih Unggul untuk Traveling

Deretan Kuliner Timur Tengah yang Hits di Indonesia, Sudah Coba Semua?