in ,

Coba Belajar Selancar di Surganya Ombak Indah, Ini Pilihan Kelas Surfing di Kuta Bali

Aktivitas Tambahan di Bali, Belajar Selancar di Kelas Surfing Kuta

Kelas Surfing di Kuta, Bali
Kelas Surfing di Kuta, Bali

Macam-macam kegiatan yang dapat dilakukan saat Teman Traveler liburan di Bali. Mulai dari ikutan kelas kerajinan, misalnya bikin perhiasan perak, bikin parfum, sampai melakukan hal romantis bareng pasangan. Nah yang satu ini dijamin bikin Teman Traveler tambah keren. Yuk ikutan kelas surfing di Kuta, Bali. Mau gabung? Simak dulu ulasan berikut.

Baca juga : Solo Batik Carnival 2019, a Clash of Colors

Pro Surf School

Pro Surf School via Instagram @tusena1709
Pro Surf School via Instagram @tusena1709

Kelas surfing satu ini berlokasi di Jalan Pantai Kuta, Bali, bernama Pro Surf School. Teman Traveler akan diajari selancar mulai dari tahapan awal bagi pemula, sampai benar-benar bisa surfing di laut lepas. Kelasnya dibagi menjadi 6 level.

Kalau liburan di Bali hanya beberapa hari, tetap bisa kok gabung di Pro Surf School. Siapkan saja budget mulai dari Rp675 ribuan per orang, untuk durasi seharian bagi beginner.

Quicksilver Bali Surf Academy

Quicksilver School of Surf via Instagram @mari_marco
Quiksilver Bali Surf Academy via Instagram @mari_marco

Kelas surfing di Kuta, Bali selanjutnya adalah Quiksilver Bali Surf Academy, berlokasi di Jalan Pantai Legian, Legian Kaja. Tempat ini cocok bagi pemula maupun surfer yang sudah ahli, sebab instrukturnya merupakan seorang peselancar profesional. Quiksilver Bali Surf Academy menawarkan bermacam paket.

Kalau Teman Traveler belajar barengan teman-teman total 4 orang, siapkan saja budget Rp550 ribuan per grup. Kalau ingin lebih fokus, bisa ambil private course berisi satu orang dengan biaya Rp850 ribuan. Kedua paket tersebut memakan durasi kurang lebih 2 jam.

Santai Surf School Bali

Santai Surf School Bali via Instagram @santai_surf_bali
Santai Surf School Bali via Instagram @santai_surf_bali

Teman Traveler juga bisa ikutan kelas surfing di Santai Surf School di Jalan Pantai Arjuna, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Bali. Pemiliknya dahulu instruktur selancar di Ripcurl School of Surf, pelopor sekolah surfing di Pulau Dewata.

Teman Traveler yang berminat mengikuti kelas di sini, tidak harus bisa dulu karena akan diajari mulai dari teknik dasar. Siapkan saja budget mulai dari Rp350 ribuan per orang, dengan waktu dan durasi sesuai kesepakatan.

UP2U Surf School

UP2U Surf School Bali via Instagram @aaronjmelander
UP2U Surf School Bali via Instagram @aaronjmelander

Masih ada lagi kelas surfing yang berlokasi di Kuta, Bali yaitu UP2U Surf School. Pelancong akan diajari oleh instruktur yang tidak hanya profesional namun juga ramah dan menyenangkan. Kru di sini mengutamakan keselamatan dan pelayanan maksimal kepada para tamu. Siapkan biaya mulai dari Rp350 ribuan per orang, dengan durasi kelas 2,5 jam.

Sudah dicatat informasi pentingnya? Kalau ingin jelajah pantai di Kuta lebih berkesan, coba aja ikutan kelas surfing ya. Ajakin juga teman-teman yang lain. Bagaimana berminat? Next

ramadan
Randy Pangalila Menikah di Taman Bhagawan, Bali

Taman Bhagawan di Nusa Dua Bali, Venue Pernikahan Randy Pangalila

Snorkeling di Banten

Daftar Spot Snorkeling di Banten, Lokasi Seru untuk Sapa Penghuni Laut