in ,

Taman Bhagawan di Nusa Dua Bali, Venue Pernikahan Randy Pangalila

Mau Menikah di Bali? Bisa Pakai Venue Seperti Randy Pangalila di Taman Bhagawan Nusa Dua

Randy Pangalila Menikah di Taman Bhagawan, Bali
Randy Pangalila Menikah di Taman Bhagawan, Bali

Randy Pangalila baru saja menikah dengan sang kekasih, Chelsey Adrienne Frank. Aktor yang sering riwa-riwi di FTV ini melangsungkan momen bahagia tersebut di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali. Venue yang sering dijadikan jujugan pasangan untuk melaksanakan upacara sakral tersebut. Seperti apa sih keistimewaan tempat ini sampai dipilih oleh Randy Pangalila?

Baca juga : 4 Tempat Wisata yang Digunakan Sebagai Lokasi Labuhan Keraton Jogja

Kilas Balik Taman Bhagawan

Venue Outdoor via Instagram @tamanbhagawan
Venue Outdoor via Instagram @tamanbhagawan

Pemilik Taman Bhagawan mempunyai passion di bidang lingkungan dan seni, sehingga terciptalah venue yang bersentuhan langsung dengan alam ini. Tempat ini dibuka mulai tahun 2010 dengan memperhatikan setiap detail dan konsep matang. Orang pertama yang menggunakan Taman Bhagawan sebagai lokasi pernikahan adalah putra sulung sang pemilik.

Randy Pangalila Berdansa Usai Menikah di Bali via Instagram @randpunk
Randy Pangalila Berdansa Usai Menikah di Bali via Instagram @randpunk

Menawarkan Aneka Konsep Venue Pesta

Menghadap Langsung ke Laut Indah via Instagram @tamanbhagawan
Menghadap Langsung ke Laut Indah via Instagram @tamanbhagawan

Taman Bhagawan menawarkan 3 tema venue pernikahan maupun pesta lainnya. Rama Shinta Lawn, berada sepenuhnya di luar ruangan alias outdoor. Berada di taman air yang elok, bersanding dengan patung batu Rama Shinta, perlambang cinta sejati. Kalau dilihat dari unggahan foto di akun Instagram resmi Randy Pangalila, aktor ini memilih lokasi Rama Shinta Lawn.

Ada lagi Joglo Agung yang semi-outdoor, sesuai dari namanya mengusung konsep bangunan tradisional Jawa dari kayu jati. Selanjutnya Wantilan, berada di dalam ruangan alias indoor. Berbentuk bangunan lawas bekas penjajahan Belanda, dilengkapi air conditioner. Sehingga tidak hanya untuk pernihakan, bisa juga dipakai meeting.

Banyak Spot Instagenic

Spot Instagenic via Instagram @randpunk
Spot Instagenic via Instagram @randpunk

Taman Bhagawan yang mempunyai konsep seni dan alam ini menghadap langsung ke laut di Tanjung Benoa. Tempat ini memiliki beragam spot-spot yang bagus dijadikan latar belakang foto. Seperti altar yang juga digunakan oleh Randy Pangalila, mempunyai rupa super instagenic. Ada juga kereta kuda kayu, kolam dengan berbagai patung, dan lainnya.

Berlokasi di Tanjung Benoa, Nusa Dua

Randy Pangalila Menikah di Taman Bhagawan, Bali via Instagram @randpunk
Randy Pangalila Menikah di Taman Bhagawan, Bali via Instagram @randpunk

Venue ini berlokasi di Jalan Pratama nomor 70, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Cukup banyak wedding organizer yang menawarkan paket pernikahan di Taman Bhagawan. Kalau berminat melangsungkan seremoni di sini siapkan budget sekitar Rp260 jutaan per paket untuk 150 tamu. Disediakan pula Indian Wedding Ceremony Rp1 jutaan per paket. Tentunya harga tersebut tergantung pada wedding planner masing-masing.

Itulah keistimewaan Taman Bhagawan sampai dipilih sebagai venue pernikahan oleh Randy Pangalila. Berkonsep alam dan seni yang langsung menghadap ke laut. Tentunya suasana semakin romantis. Next

ramadan
Potret Liburan Cut Meyriska

Potret Liburan Cut Meyriska di Turki, Makin Cantik Dengan Jilbab

Kelas Surfing di Kuta, Bali

Coba Belajar Selancar di Surganya Ombak Indah, Ini Pilihan Kelas Surfing di Kuta Bali