in ,

Menu Lengkap Dengan Suasana Alam, Kemping Tepi Danau Yuk!

Saat ini kemping tidak harus melewati proses ribet mendirikan tenda. Bahkan kamu juga bisa melakukan aktivitas ini dengan menikmati makanan-makanan yang nikmat. Seperti di restoran yang bernama Kemping Tepi Danau Tasikmalaya, Jawa barat. Pengalaman unik dalam menyantap sajian dapat ditemukan di sini.

Baca juga : Kampung Adat Bena di NTT, Melestarikan Budaya Nenek Moyang Sejak 1200 Tahun Lalu

Bagian depan Kemping Tepi Danau [image source]
Bagian depan Kemping Tepi Danau [image source]
Berbeda dari kebanyakan resto yang mengusung tema glamor dan modern, tempat ini menawarkan suasana alam yang begitu kental. Ornamen-ornamen seperti tenda dan kayu mendominasi areal Kemping Tepi Danau. Walaupun banyak menggunakan kayu, perabotan yang ada pada resto ini menggunakan bahan limbah. Sedangkan pada tepian, terdapat sebuah danau atau kolam buatan untuk memanjakan tema.

Lampu lentera yang menambah suasana romantis [image source]
Lampu lentera yang menambah suasana romantis [image source]
Dominasi warna coklat dari ornamen kayu didukung dengan lampu lentera berwarna kecoklatan. Sehingga perpaduan dua hal tersebut membuat suasana alam di Kemping Tepi Danau semakin romantis pada malam hari. Lengkap dengan kelambu-kelambu berwarna putih yang menghiasi bagian atas dari beberapa meja.  Belum lagi cahaya lampu kota di kejauhan yang merupakan pemandangan langsung dari tepi danau.

Meja dengan hiasan lentera [image source]
Meja dengan hiasan lentera [image source]
Tidak hanya menjual tempat, makanan yang ditawarkan pun beragam.  Dari menu tradisional seperti rujak kangkung hingga resep modern seperti spaghetti merupakan varian yang ditawarkan pada tempat ini. Segi harga juga tidak terlalu melangit, berkisar antara 10 ribu-35 ribu pengunjung telah bisa menikmati sajian sekaligus lokasi yang nyaman juga unik.

Menu modern dan platting [image source]
Menu modern dan platting [image source]
Menarik juga ya tema tempat yang ditawarkan. Termasuk varian menu yang komplit. Ada rencana untuk berkunjung ke objek wisataTasikmalaya dalam Waktu dekat? Cobain tempat ini ya! Next

ramadan

Bosan dengan Keramaian, Traveling ke Sini Tidak Akan Ada yang Mengganggumu

Hindari Eropa Atau Amerika di Musim Dingin, Agar Tidak Terkena Penyakit Ini