in , ,

Keramas Aero Park Bali, Resto Unik Berkonsep Kabin Pesawat

Sensasi Makan Unik di Inflight Restaurant Keramas Aero Park

Sensasi makan di dalam kabin pesawat
Sensasi makan di dalam kabin pesawat (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kian hari makin banyak saja resto dengan konsep unik di Indonesia. Bali pun seolah tak mau kalah. Di kawasan Keramas Aero Park, Teman Traveler bisa temukan resto unik bernama Inflight Restaurant. Di sini kalian bisa rasakan sensasi makan ala restoran, namun dengan interior kabin pesawat. Unik ya? Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : Deretan Maskapai Ini Siapkan Layanan Rapid Test, Ini Harganya!

Berada di Kawasan Gianyar

s27__1_of_1__BnR.JPG
Keramas Aero Park (c) Helga Christina/Travelingyuk

Keramas Aero Park beralamat di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra KM. 28, Keramas, Medahan, Kec. Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempatnya berada di perbatasan antara Kabupaten Gianyar dan Klungkung. Jika Teman Traveler memulai perjalanan dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, bakal butuh waktu sekitar 60 menit untuk sampai sini. 

Restoran Berkonsep Kabin Pesawat

s5__1_of_1__4uz.JPG
Restorannya memanfaatkan kabin pesawat (c) Helga Christina/Travelingyuk

Keramas Aero Park pertama dibuka pada Oktober 2016. Mereka memanfaatkan bangkai pesawat Boeing 737-400 Series, yang kemudian disulap menjadi tempat makan. Tak disangka, konsep unik ini ternyata mendapat respon positif dari para pengunjung.

Jika biasanya restoran berkonsep serupa hanya sekedar menonjolkan interior yang mirip dengan pesawat komersil, di sini bangunannya memang memanfaatkan unit pesawat sungguhan. Benar-benar kreatif dan keren ya Teman Traveler?

Sensasi Beda, Tanpa Minimum Order

s30__1_of_1__zZS.JPG
Tawarkan sensasi makan yang beda (c) Helga Christina/Travelingyuk

Di sini Teman Traveler bisa pilih duduk di area bawah atau masuk kabin pesawat. Tak perlu khawatir, tidak ada minimum order kok. Sensasi makan di sini bakal terasa berbeda. Atmosfernya benar-benar mirip pesawat komersil beneran, hanya saja bangkunya diganti ala restoran.

Aneka Menu Nikmat dan Terjangkau

s15__1_of_1__Jcv.JPG
Chicken Wrap (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menu-menu yang ditawarkan di sini masih lumayan terjangkau kok Teman Traveler. Sajian main course-nya dibanderol mulai Rp40.000-an. Sementara untuk dessert-nya ditawarkan sekitar Rp20.000. Kira-kira bakal butuh budget sekitar Rp100.000 lah untuk merasakan sensasi makan di restoran ini.

s13__1_of_1__M6j.JPG
Chicken Crispy (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sajian yang bisa dipesan adalah masakan Nusantara dan western dengan beragam variasi menarik. Jika ingin hemat, Teman Traveler bisa pesan paket online yang ditawarkan pengelola. Memanfaatkan promo ini, saya cukup bayar Rp50.000 untuk satu makanan dan minuman.

s10__1_of_1__YEr.JPG
Ice Tea (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saya sendiri sempat mencicipi Chicken Wrap dan Chicken Crispy di sini. Rasanya cukup enak sih, sama sekali tidak mengecewakan lidah. Patut dicoba Teman Traveler.

Spot Foto Keren

s20__1_of_1__D0U.JPG
Berfoto di sayap pesawat (c) Helga Christina/Travelingyuk

Selain bisa makan di dalam kabin pesawat, pengunjung bebas berfoto di dalam ruang kemudi maupun di sayap. Bagi Teman Traveler yang tak takut ketinggian, boleh coba berpose di sini. Namun tetap berhati-hati ya, karena hembusan angin di sini lumayan kencang.

s31__1_of_1__XMk.JPG
Hati-hati jika melangkah di sini (c) Helga Christina/Travelingyuk

Hampir tiap sudut Keramas Aero Park sangat menarik. Teman Traveler bakal mendapati pemandangan sawah hijau cantik. Masih ada juga panorama cantik Pantai Keramas dengan hamparan pasir hitam nan eksotis.

Teman Traveler juga bisa menjelajah ke kawasan hutan bambu yang cukup Instagenic. Saking indahnya, tempat ini juga sering disewa untuk sesi foto pre-wedding dan acara istimewa lainnya.

Itulah sedikit ulasan mengenai Keramas Aero Park. Bagaimana Teman Traveler, tertarik rasakan sensasi makan di restoran berkonsep kabin pesawat? Jangan lupa mampir jika sedang liburan di Bali ya. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Pantai Tangsi, Wujud Keindahan di Lombok Utara

FI Bukit Sewu Sambang (c) Afin Yulia Travelingyuk

Bukit Sewu Sambang, Keindahan yang Menantang di Banyuwangi