in ,

Kolam Abadi, Eksotisme Air Biru Jernih yang Super Fantastis

Destinasi Wisata Sumatera Utara

Berendam di kolam yang segar pasti menjadi kegiatan yang menyenangkan. Terlebih lagi jika airnya jernih dan benar-benar murni dari alam. Kepala yang panas akibat jenuh dengan rutinitas sehari-hari tentu akan kembali fresh. Kamu dapat menikmati suasana seperti ini pada Kolam Abadi yang berada di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Penasaran bagaimana indahnya tempat ini?

Baca juga : 4 Bukit Indah di Sekitar Danau Toba, ‘New Zealand Mini’ Sumatera Utara

Hulu Sungai dengan Air Sejernih Hingga Dasar

Dasar sungainya yang bersih [image source]
Tempat ini merupakan sebuah hulu sungai yang cantik. Bagian paling dalam dari Kolam Abadi mencapai 3 meter, tapi dasar kolam yang berisi batu dan pasir dapat terlihat dengan jelas. Airnya dingin dan kelihatan kebiruan. Sehingga kamu bisa berendam juga berenang dengan membuka mata dan melihat dengan jelas dasar kolamnya.

Cukup aman untuk berendam [image source]

Tak Hanya Berendam, Aktivitas Lebih Seru Juga dapat Dilakukan

Dasarnya dapat terlihat jelas [image source]
Air jernih ini didukung dengan aliran sungai yang tak begitu deras. Sehingga hulu sungai ini benar-benar aman untuk bermain air. Tak hanya berenang dan berendam, kamu juga dapat melakukan body rafting di tempat iniPastinya bakal membuat liburanmu makin seru dong ya, apalagi jika ramai-ramai bareng geng kalian.

Air jernih yang kebiru-biruan [image source]

Air Terjun yang Tak Kalah Indah

Arus airnya yang tak terlalu deras [image source]
Puas bermain air di Kolam Abadi, kamu dapat berjalan menyusuri tepian sungai. Tapi, ada apa? Di ujung aliran sungai kamu juga dapat menemukan air terjun dengan arus yang tak terlalu deras, Toreh-Toreh namanya. Tebingnya juga tidak seberapa tinggi, namun memiliki air sejernih Kolam Abadi.

Tergolong wisata andalan di Sumatera Utara [image source]

Biaya Satu Paket, Termasuk Guide

Merupakan sebuah hulu sungai [image source]
Jangan takut tersesat, selama perjalanan terdapat guide yang menawarkan jasa untuk mengantarmu ke tujuan. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 45.000 untuk tiket masuk dan harga tersebut sudah termasuk biaya guide, biaya parkir kendaraan dan fasilitas seperti kamar kecil juga tempat untuk ganti pakaian.

Kamu juga dapat melakukan body rafting [image source]
Sudah merasa kepala semakin panas? Berarti harus disegerakan untuk traveling dong. Coba datang ke tempat ini ya, biar di hari Senin pikiran jadi kembali segar. Yuk! Next

ramadan
Spot baru paling favorit di Batu

Spot Foto Terbaru di Batu, Wajib Pose untuk Isi Sosial Mediamu

Pecel Ndeso Solo

Pecel Ndeso, Kuliner Enak dengan Sambal Wijen Khas Solo