in ,

Spot Foto Terbaru di Batu, Wajib Pose untuk Isi Sosial Mediamu

5 Tempat Wisata dengan Spot Baru Paling Keren di Batu

Spot baru paling favorit di Batu
Spot baru paling favorit di Batu

Tak bisa dipungkiri, Batu termasuk destinasi favorit para pelancong saat jalan-jalan ke Jawa Timur. Rasanya setiap bulan ada saja persembahan baru yang mengundang wisawatan untuk datang berkunjung. Nah, di bawah ini adalah spot foto favorit paling anyar yang ada di Kota Batu. Pastikan kamu berpose di sini dan unggah ke sosial mediamu. Siap jadi hits?

Baca juga : Hotel di Bandung Sediakan Promo Bukber, Nikmati Sore ala Asia Afrika

Dandan Ala Jepang di Onsen Songgoriti

Onsen Songgoriti Hotel
Onsen Songgoriti Hotel [image source]
Yang paling baru dan sedang hangat diperbincangkan adalah bukanya The Onsen Songgoriti Hotel. Di sini Batu disulap menjadi Jepang mini. Tak hanya cottage-cottagenya yang dibuat seperti rumah Jepang Tradisional, namun disediakan juga onsen alaminya. Persis seperti di Negeri Sakura. Tenang saja, kamu tak perlu menginap untuk masuk dan berpose di dalamnya. Kamu juga bisa mengenakan kimono agar fotomu lebih maksimal.

The Onsen Songgoroti
The Onsen Songgoriti [image source]

Kejutan di Jatim Park 3, The Dino Park

Infinite World di Jatim Park 3
Infinite World di Jatim Park 3 [image source]
Ini dia yang sedang ditunggu-tunggu pembukaannya, Jatim Park 3. Taman wisata terbaru dari Jatim Park Group ini menawarkan untuk belajar tentang Dinosaurus lebih dalam lagi. Tak hanya ada banyak dino raksasa yang siap diajak berfoto, Jatimpark 3 yang berlokasi di Jl. Raya Ir. Soekarno, Beji, Junrejo, Kota Batu ini juga menyediakan wahana menarik lain. Di antaranya adalah Infinite World yang super keren dan juga Galeri Musik Dunia. Wah, yakin tak mau berswafoto di sini?

Galeri Musik Dunia
Galeri Musik Dunia [image source]

Spot Favorit di Taman Langit Gunung Banyak

Sepeda di Taman Langit
Sepeda di Taman Langit [image source]
Taman Langit yang berlokasi di Gunung Banyak juga tempat wisata yang terbilang baru. Selain patung macan emas yang menjadi simbol dari tempat, ada spot lain yang juga menjadi favorit para wisatawan. Di antaranya adalah sepeda raksasa dengan keranjang bunga-bunga di depan dan belakag. Selain itu, ada juga rumah pohon. Berpose di sini saat sedang kabut justru akan membuat fotomu semakin ciamik. Super keren, kan?

Rumah kayu di Taman Langit
Rumah kayu di Taman Langit [image source]

Apel di Batu Flower Garden

Apel di Batu Flower Garden
Apel di Batu Flower Garden [image source]
Sabtu dan Minggu tak akan cukup untuk keliling dan mengunjungi semua tempat kece di Batu. Lokasi yang penuh bunga-bunga ini juga tak boleh dilewatkan. Adalah Batu Flower Garden yang berlokasi di Oro-Oro Ombo, Kehutanan, Kec. Batu. Ada tempat selfie paling favorit, yaitu apel raksasa dengan latar belakang alam Batu yang luar biasa indah. Wisata ini juga memiliki wahana seru lainnya seperti hammock bertingkat, juga sepeda angkasa.

Batu Flower Garden
Batu Flower Garden [image source]

Giant Hammock hingga Romantic Camp di Gunung Banyak

Romantic Camp di Gunung Banyak
Romantic Camp di Gunung Banyak [image source]
Gunung Banyak juga dikenal sebagai lokasi untuk kegiatan paralayang. Pemandangan berupa kota Batu dari ketinggian bisa terlihat sangat memukau. Di malam hari pun, lampu rumah dan kendaraan menjadikan suasana semakin romantis. Ternyata, di lokasi ini kini sudah banyak hiburannya. Selain kafe sederhana, ada juga hammock super besar yang bisa digunakan untuk bersantai dan menikmati hawa dingin khas perbukitan. Yang tak boleh dilewatkan adalah Romantic Camp, rumah kayu modern untuk yang malas pulang.

Giant hammock di Gunung Banyak
Giant hammock di Gunung Banyak [image source]
Wah, jadi harus merencanakan untuk keliling Batu dan mengunjungi spot di atas satu persatu, ya. Bagaimana, mau berpose di mana dulu nih? Next

ramadan

Homestay Murah Malang untuk Tahun Baruan, Yuk Pesan dari Sekarang

Kolam Abadi, Eksotisme Air Biru Jernih yang Super Fantastis