in ,

Kolam Renang Pinggir Sawah di Jawa Tengah, Pemandangannya Nyegerin!

Pagubungan
Pagubungan

Pernahkan terbayang di benak Teman Traveler mencoba kolam renang di pinggir sawah Jawa Tengah? Selain Bali, provinsi ini juga dikenal akan suasananya yang masih alami. Wah, pasti menarik berenang sambil lihat pemandangan sawah yang hijau kekuningan. Berikut sejumlah tempat yang dapat dikunjungi. Intip!

Baca juga : Kuliner Bebek di Bandung, Makin Nikmat dengan Sambal Spesialnya

Pesona Alam Tirta, Klaten

Salah satu wisata yang cukup populer di kawasan Cokro Tulung ialah Pesona Alam Tirta di Klaten. Suasana tenang didapatkan begitu Teman Traveler menginjakkan kaki di sini. Kalian dapat menikmati pemandangan berupa sawah berwarna hijau kekuningan sembari berenang.

Terlebih lanskap akan terlihat sangat cantik ketika matahari terbenam. Tenang, di tempat ini juga telah dilengkapi kantin bagi pengunjung yang ingin ngemil. Dengan membayar Rp5000 per orangnya, kalian sudah bisa berenang sepuasnya.

Pagubugan, Banyumas

Kolam renang yang terletak di pinggir sawah lainnya yakni Pagubugan, Banyumas. Kolam ini dikelilingi oleh sawah hijau dan pegunungan. Nggak hanya menampilkan lanskap yang memanjakan mata, pikiran bisa ikutan segar.

Selain kolam renang, tempat ini juga menyediakan beberapa spot foto menarik yang terbuat dari bambu. Di sini juga terdapat gubug kecil yang digunakan sebagai tempat untuk beristirahat. Pagubugan berada di Desa Melungan, Kecamatan Kedungbanteng, Banyumas. Tempat ini beroperasi setiap hari mulai dari jam 08.00 hingga pukul 19.00 malam.

Taman Naura, Magelang

Beralih ke kota yang dikenal akan Candi Borobudurnya ini, Teman Traveler dapat menghabiskan akhir pekan ke Taman Naura. Taman yang dilengkapi dengan berbagai spot foto menarik ini terletak di Desa Plosogede, Kec. Ngluwar, Kab. Magelang. Lokasinya berada di area persawahan. Wisatawan dapat menemukan sejumlah spot yang instagenic.

Menariknya lagi, mereka akan berjumpa dengan sebuah kolam renang yang letaknya berada di pinggir sawah. Terbayang bagaimana sejuknya? Jika tertarik untuk masuk ke dalam, per orang akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp10 ribuan. Next

ramadan

5 Makanan Khas Jepara yang Enak, Tempat Kelahiran RA Kartini

kalajengking

Ragam Kuliner Ekstrem di Beijing Night Market