in ,

Ragam Kuliner Ekstrem di Beijing Night Market

kalajengking
kalajengking

Kuliner ekstrem bisa didapatkan dimana saja, baik di Indonesia ataupun negara lainnya, termasuk juga Beijing, China. Di sini ada Beijing Night Market yang menawarkan aneka kuliner ekstrem yang bikin nyalimu ciut. Buat kamu yang ingin jelajah pasar yang telah ada sejak tahun 1984 ini, yuk intip 4 makanan ekstremnya.

Baca juga : Super Camp di Tawangmangu, Pemandangannya Mirip Swiss

Kalajengking

Kalajengking via pxhere.com

Makanan ekstrem pertama adalah kalajengking goreng. Menurut mereka yang menjualnya, kalajengking yang telah digoreng tidak memiliki racun. Dan malah ekor yang biasanya menyengkat itu merupakan sumber gizi. Ada yang rasa original, gurih, sampai dengan pedas. Yang dijual juga bervariasi, kecil sampai besar.

Sate Kelabang

Sate kelabang via pxhere.com

Kuliner tidak biasa lainnya yang akan kamu temui di Beijing Night Market adalah sate kelabang. Bahkan, kamu akan mendapatkan sate kelabang utuh yang ada kakinya. Citarasa sate kelabang ini cenderung pahit, karena itulah dibri bumbu-bumbu seperti halnya garam dan merica. Apakah kamu berani mencoba?

Bintang Laut

Saat menjejakkan kaki di pasar malam Beijing, kamu akan menemukan beragam kuliner ekstrem di dalamnya. Tidak terkecuali ada juga bintang laut ataupun kuda laut. Dan hewan-hwan ini sudah dalam bentuk matang dan ditusuk menggunakan bambu. uat kamu yang selama ini gemar mencoba kuliner serupa, jangan lewatkan bintang laut dan kuda laut ini ya.

Itulah sedikit contoh kuliner ekstrem yang terdapat di Beijing Night Market. Sebelum datang ke tempat ini siapkan nyalimu untuk menikmati berbagai makanan tak biasanya. Buat yang ingin menyantap makanan biasa juga ada kok, tenang saja. Next

ramadan
Pagubungan

Kolam Renang Pinggir Sawah di Jawa Tengah, Pemandangannya Nyegerin!

Ni er

Tempat Makan di Sumatra Barat, Surga Kuliner Perlu Dicicip saat Plesir