in ,

Kopi Ampirono, Nongkrong Asik sambil Ngopi di Perbatasan Jogja

Pernah Mampir ke Kedai Kopi Asik yang Satu Ini? Ada di Jogja Loh!

Kopi kerap menjadi pilihan tempat nongkrong yang paling sempurna terlebih jika tengah berkesempatan ngobrol dengan teman lama. Tidak heran jika kini sudah banyak persaiangan kedai kopi dengan daya tarik mereka sendiri. Ada yang mengandalkan beragam jenis kopinya hingga suasana tempat nongkrong yang bikin betah. Salah satu kedai kopi di Jogja ini contohnya. Pemandangan indah sawah akan melengkapi kenikmatan segelas kopi Teman Traveler di kedai ini. Simak ulasan lengkapnya berikut ini yuk.

Baca juga : Es Krim Domino, Kuliner Legendaris di Jember dengan Rasa Istimewa

Hawa Persawahan yang Sejuk

Hawa Sawah yang Asik via Instagram @alywdya.adnd

Ambience atau suasana menjadi salah satu daya tarik dari tempat yang satu ini. Pemandangan indah persawahan Kulon Progo akan membuat Teman Traveler merasa nyaman dan betah berlama-lama di sini. Tidak hanya bersuasana asik ala pedesaan, kedai kopi yang satu ini juga memiliki hawa yang sejuk dengan hembusan angin yang sepoi-sepoi di luar ruangan. Kesejukan yang dimilikinya akan membuat secangkir kopi Teman Traveler lebih berkesan.

Favorit Banyak Orang

Spot Foto yang Keren via Instagram @corigunawann

Konsep ndeso yang diusungnya membuat banyak orang tertarik untuk mampir dan meneguk secangkir kopi andalan di sini. Terdapat banyak pilihan menu dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak hanya minuman atau kopi, Teman Traveler yang berkesempatan hadir juga dapat memesan berbagai jenis camilan yang sangat cocok dipadukan dengan kopi maupun teh pesananmu seperti kentang goreng, pisang goreng hingga cireng.

Fasilitas yang Memanjakan

Terletak di Samping Jalan Raya via Insatagram @faajarkp

Walaupun mengusung tema yang berbeda dibandingkan dengan kedai kopi modern, tempat nongkrong yang satu ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. Terdapat tempat parkir untuk kendaraan, toilet, tempat ibadah bahkan dalam waktu tertentu Teman Traveler akan ditemani dengan live musik yang semakin menenggelamkan suasana dan membuat Teman Traveler betah berlama-lama di sini. Tidak hanya itu, Teman Traveler juga dapat menikmati indahnya langit senja dan sunset yang menawan.

Wajib Mampir!

Suasananya Nyaman via Instagram @faajarkp

Kedai kopi yang satu ini sangat disarankan terlebih bagi Teman Traveler yang ingin mencari suasana berbeda untuk nongkrong. Jika berminat, Teman Travele bisa meluncur langsung ke Jalan Raya Kaligesing, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogjakarta mulai dari pukul 10:00 hingga 21:00. Dijamin, suasana berbedanya juga akan meninggalkan kesan yang berbeda!

Itulah beberapa informasi terkait kedai kopi yang tawarkan suasana pedesaan yang akan membuat secangkir kopi Teman Traveler lebih berkesan. Jadi kapan mampir ke sini? Keseruan suasanna di sini sangat sayang untuk dilewatkan bergitu saja. Next

ramadan

4 Danau dengan Warna yang Indah di Dunia, Salah Satunya Punya Indonesia!

Ngledakan Ciut, Pantai di Jalur Selatan Malang yang Bikin Gak Mau Pulang