in ,

Menu Kopi Rasa Unik, Coba Cicipi Sensasi Pisang Sampai Asinnya Garam

Kopi Rasa Unik, Harus Coba yang Asin!

Menu kopi rasa unik belakangan sedang hits di kalangan generasi milenial. Mulai kopi dengan rasa pisang, hingga asin, berhasil menarik perhatian. Baik pecinta kopi atau bukan, menyambutnya dengan antusias. Penasaran dengan aneka rasanya? Simak uraian berikut ini yuk!

Baca juga : Itinerary untuk Mama Muda di Bandung, Cocok Buat Kumpul Bareng

Banana Talk ala Talk Coffee Malang

Banana Talk Otentik dari Talk Coffee Malang via Instagram/goodmeal_sub

Kedai kopi kekinian semakin menjamur di Malang. Salah satu yang ikut meramaikan adalah Talk Kopi. Dibuka sejak akhir 2018 lalu, Talk Kopi jadi angin segar bagi pecinta kopi di Malang. Mereka menyuguhkan menu-menu kopi rasa unik, salah satunya Banana Talk.

Coffee or Me dari Talk Coffee via Instagram/talkkopi

Banana Talk merupakan es kopi susu dengan rasa pisang yang otentik dari Talk Kopi. Menariknya lagi, kopi di sini dijual dengan harga yang sangat bersahabat. Yaitu sekitar Rp10 ribu/cup. Tidak heran jika sampai saat ini, Talk Kopi sudah mempunyai tiga cabang, salah satunya di Jln. Sigura-gura No.36, Malang.

Kopi Susu Rasa Pisang ala Next 8, Bandung

Kopi Susu Rasa Pisang di Next8 Bandung via Instagram/caferestodiary

Next 8 punya kopi susu yang ramah dengan kantong. Kedai coffee and food yang beralamat di Jln. Cendana No.8, Cihapit, Bandung Wetan ini jadi salah satu tempat nongkrong asyik untuk pecinta kopi. Salah satu sajian kopi susu andalannya adalah kopi susu rasa pisang.

Mampir ke Next8 untuk Coba Rasanya via Instagram/mytummylife

Untuk satu cup kopi susu yang dijual, Next 8 membandrolnya dengan harga sekitar Rp18 ribu. Selain kopi, Teman Traveler juga bisa mencicipi minuman dan makanan lainnya, antara lain Ice Hazelnut Latte, Peach Mojito, Crispy Chicken dan Chicken Tetrazini.

Strawberry Coffee, Lychee Coffee ala Kopi Seru, Bandung

Kopi Seru dengan Rasa Buah-buahan yang Segar via Instagram/kopiseru.id

Kopi Seru merupakan tempat ngopi asyik yang bisa dikunjungi saat Teman Traveler mengunjungi Bandung Electronic Center. Keberadaannya terhitung baru dan langsung berhasil menarik perhatian. Pasalnya, sajian kopi di sini benar-benar seru.

Kopi yang Diolah dengan Metode Japanese Manual Brew via Instagram/kopiseru_bec

Mereka menggunakan kopi arabica asli Pangalengan yang diracik dengan teknik Japanese Manual Cold Brew. Dengan teknik seperti itu, rasa kopi diklaim lebih kuat dan berbeda. Sensasinya menjadi lebih unik ketika kopi-kopi tersebut dicampur dengan strawberry dan lychee. Sementara untuk harganya mulai dari Rp20 ribu/cup!

Salted Caramel Latte ala Yellow Truck, Bandung

Coba Menu Unik Yellow Truck Bandung via Instagram/yellowtruckcoffee

Pernah membayangkan bagaimana rasanya kopi yang asin? Apabila penasaran, Teman Traveler bisa datang langsung ke kedai-kedai Yellow Truck di Bandung dan pesan menu Salted Caramel Latte. Paduan antara caramel dan garam membuat rasa kopi justru sempurna.

Harus Coba Kopi ‘Asin’ dari Yellow Truck via Instagram/yellowtruckcoffee

Harga Salted Caramel Latte di Yellow Truck juga cukup bersahabat, yaitu sekitar Rp30 ribu. Saat liburan ke Bandung, silakan cari kedai kopi ini di kawasan Sukajadi, Lengkong dan Sumur Bandung. Mereka buka setiap hari dari pukul 10.00-24.00 WIB.

Kopi rasa unik yang disajikan kedai-kedai kopi tersebut adalah bentuk kreativitas sekaligus upaya untuk memikat para calon pelanggannya. Menarik ya? Lalu, Teman Traveler penasaran pengin coba yang mana? Next

ramadan

Larangan Merokok Saat Berkendara di Berbagai Negara, Dendanya Bikin Nguras Dompet!

Rumah Makan Pawor Cikunir

Rumah Makan Pawon Cikunir, Manjakan Lidah dengan Gurihnya Sajian Sunda