in ,

Kopi Tugoh, Kafe Hits Dekat Wisata Curug Gunung Salak

Kafe Asik dengan Menu Super Murah dan Beragam Spot Instagenic di Bogor ya Kopi Tugoh Jawabannya!

Seruput secangkir kopi ditengah hawa yang dingin bukan merupakan hal yang buruk untuk menghangatkan tenggorokan bukan? Terlebih jika Teman Traveler berwisata ke berbagai lokasi destinasi alam dekat Gunung Salak yang terkenal akan hawa dingin yang cukup menyengat. Salah satu tempat pemberhentian yang kerap dipilih pesepedah maupun motor untuk beristirahat sejenak adalah Kopi Tugoh. Apa sih yang spesial dari kafe yang satu ini? Simak ulasan berikut yuk!

Baca juga : Ngemil Ai Chi di Palembang Square, Ada Cone Isi Filet Ayam Bertopping Keju

Dekat dengan Lokasi Wisata

Kopi Tugoh Bogor via Instagram @riksan_riantono

Kopi Tugoh berlokasi di Jalan Raya Dramaga, Bogor Barat, Bogor, Jawa Barat. Kafe ini cukup dekat dengan berbagai tempat wisata, beberapa diantaranya adalah Curug Goa Lumut dan Curug Pangeran sehingga sangat cocok dikunjungi jika Teman Traveler perlu menghangatkan diri setelah berwisata ke beberapa curug kondang di Bogor.

Kopi Premium Harga Minim

Es Kopi via Instargam @apdkfn

Selain terkenal dengan kopi premium dengan harga yang murah, kafe ini juga menyajikan berbagai macam menu yang tidak kalah menggugah selera makan. Beberapa diantaranya ada bubur ayam, pisang bakar, roti bakar bahkan tersedia juga beragam menu paketan yang murah meriah. Semua menu tidak ada yang leih dari Rp30.000. Asik banget kan ya?

Beragam Spot Instagenic

Spot Instagenic via Instagram @deesadr

Tidak hanya menghadirkan berbagai macam menu, Kopi Tugoh juga menyuguhkan beragam spot instagenic yang akan memanjakan Teman Traveler sehingga betah berlama-lama di sini. Banyak spot menarik, bahkan setiap sudutnya punya ciri khas tersendiri. Meski konsepnya outdoor tapi Teman Traveler juga akan dimanjakan dengan pemandangan pepohonan hijau yang mengelilingi kafe.

Pemberhentian Pengendara

Menu Murah Meriah via Instagram @rudday0807

Dekat dengan tempat wisata lengkap dengan spot instagenic yang dimilikinya membuat banyak pesepeda dan pengguna motor menjadikan kafe ini sebagai tempat pemberhentian sejenak untuk mengambil napas hingga menghangatkan diri. Namun, jika sedang ingin minuman dingin, kafe ini juga menyediakannya loh! Minumannya yang lezat membuat kopi ini punya beberapa cabang bahkan ada juga yang berlokasi di Ibu Kota.

Itulah beberapa informasi terkait Kopi Tugoh yang berada di Bogor. Destinasi ini cocok bagi Teman Traveler yang ingin mencari suasana baru untuk nongkrong terlebih tempat ini juga menyuguhkan pemandangan pepohonan hijau. Hal andalannya adalah harga kulinernya yang sangat ramah di kantong pengunjung. Sudah ada yang ke sini belum? Next

ramadan

Sunrise Hill Gedong Songo, Spot Instagenic Buat Kamu Sang Pemburu Foto

Happy Eid Al-Adha! 10 Olahan Daging Kambing dan Sapi, Siap Dicoba saat Hari Raya