in , , ,

Sunrise Hill Gedong Songo, Spot Instagenic Buat Kamu Sang Pemburu Foto

Berwisata, Piknik, sampai Menginap bisa Teman Traveler Dapatkan di Wisata Sunrise Hill Gedong Songo Semarang

Selain terkenal dengan lumpianya, Semarang juga populer dengan berbagai macam destinasi wisata yang menarik perhatian wisatawan. Salah satu yang menarik untuk dikunjungi khususnya bagi Teman Traveler yang suka berburu foto yakni Sunrise Hill Gedong Songo.

Baca juga : Pantai di Gunungkidul Pilihan Jennifer Bachdim, Pas untuk Lokasi Prewed-mu

Terdapat berbagai spot menarik yang akan menyita perhatian Teman Traveler sekaligus dapat menambak koleksi foto menarik di feed instagram. Selain berburu foto, apa saja sih kegiatan yang bisa Teman Traveler lakukan di sini? Simak ulasannya berikut ini yuk!

Lokasi Wisata

Pinti Masuk Sunrise Hill via Instagram @repostindonesian

Sunrise Hill Gedong Songo berlokasi di Jalan Candi Gedong Songo, Dusun Darum RT 01, Tlogosari, Candi, Kecamatan Bandungan, Semarang, Jawa Tengah dan masih satu kawasan dengan wisata Gedong Songo Bandungan Semarang. Destinasi wisata ini begitu menarik perhatian wisatawan karena menyuguhkan tempat nongkrong lengkap dengan beragam spot selfie sehingga tempat ini dapat dikatakan sebagai surganya milenial maupun Teman Traveler sang pemburu fotografi.

Wahana Menyenangkan

Beragam Spot Foto via Instagram @sunrisehill.gedong.songo

Selain dilengkapi dengan spot keren kekinian, Teman Traveler yang membawa buah hati akan terasa lebih seru jika berkunjung ke sini karena terdapat berbagai macam wahana permainan untuk anak. Terdapat pula berbagai macam wahana lain seperti Sky Merry, Keddy Boad, hingga Komedi Putar. Wahana tersebut dapat Teman Traveler nikmati hanya dengan merogoh kocek kurang lebih Rp15.000 saja per wahana.

Fasilitas yang Lengkap

Penginapan Unik via Instagram @kartikahasyim

Wisata kekinian ini sudah dilengkasi dengan berbagai macam fasilitas yang akan membuat Teman Traveler merasa nyaman berada di sini. Fasilitas utama yang ditawarkan adalah keindahan serta pemandangan alamnya yang menawan. Selain itu, terdapat pula fasilitas pendukung lainnya seperti tempat parkir yang luas, toilet, kolam renang, kampung halloween, tempat makan hingga penginapan jika Teman Traveler ingin tinggal lebih lama di lokasi ini.

Jam Operasional dan Tiket Masuk

Beragam Tema via Instagram @etipurwani_

Tempat wisata yang mulai buka pukul 07:00 hingga 18:00 WIB ini membanderol biaya tiket masuk sebesar Rp30.000 per orang dengan biaya parkir Rp2.000 untuk motor dan Rp5.000 untuk mobil. Biaya ini sebanding dengan berbagai macam fasilitas yang akan Teman Traveler terima, salah satunya melihat langsung pemandangan 6 gunung sekaligus yakni Merapi, Sumbing, Sindoro, Merbabu, Temoloyo dan Ungaran.

Destinasi ini ditempuh kurang lebih 1 jam 21 menit jika Teman Traveler berangkat dari Pusat Kota Semarang. Waktu luang bersama keluarga akan lebih berkesan jika diisi dengan berlibur ke tempat yang spesial, salah satunya adalah mengunjungi Sunrise Hill Gedong Songo. Jangan lupa untuk mengabadikan hari terbaik Teman Traveler di sini bersama dengan orang terkasih. Next

ramadan

Chai Masala, Tingkatkan Stamina dengan Minuman Rempah Khas India

Kopi Tugoh, Kafe Hits Dekat Wisata Curug Gunung Salak