in , ,

Kopikitaku, Surganya Para Anak Muda Kreatif untuk Hasilkan Karya Positif

Banyak menu signature yang bisa kalian coba

Bandung mempunyai banyak sekali kafe di dalamnya yang mempunyai ciri khas masing-masing. Tapi, hanya ada satu yang menjadi magnet berkumpulnya anak muda. Adalah Kopikitaku yang sejak awal 2019 tidak pernah sepi pengunjung. Penasaran dengan kafe ini? Bisa simak ulasan berikut.

Baca juga : Jajanan Seafood Kekinian di Surabaya, Cemal-cemil Enak di Kota Pahlawan

Mewakili Karakter Kota Bandung

kopikitaku
Sajian aneka gorengan via instagram/kopikitaku

Berdiri sejak Januari 2019, Kopikitaku hingga hari ini, menjadi bahan pembicaraan dan tujuan nongkrong anak-anak muda Kota Bandung. Di
tempat ini Teman Traveler akan menemui kudapan-kudapan yang Bandung pisan, seperti beragam jenis gorengan: gehu, bala-bala dan cireng.

kopikitaku
Nasi Goreng Kampung via instagram/kopikitaku

Uniknya lagi di Kopikitaku, kita bisa menikmati sajian Nasi Goreng Kampung yang biasa dijajakan keliling di jalan-jalan kecil kota Bandung. Orang Bandung biasa menyebutnya, nasi goreng dog-dog emang-emang yang punya cita rasa khas.

Semi Coworking Space

kopikitaku
Area coworking space (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Di Kota Bandung, kita bisa mengenali aktivitas-aktivitas
pekerja informal yang terdiri dari anak-anak muda kreatif. Banyak dari mereka memanfaatkan ruang seperti Kopikitaku untuk merumuskan ide-ide segar, belajar dan bekerja menghasilkan karya.

Pelanggan Mayoritas Mahasiswa

ruang_pergaulan_anak_muda_kota_bandung_5AE.jpg
Pelanggan kafe (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Kopikitaku berada di area berdekatan dengan universitas-universitas terkemuka di Bandung. Para mahasiswa, kerap memanfaatkan ruang kafe ini untuk mendapatkan kenyamanan belajar atau sekadar kumpul bersama teman-teman.

pengunjung_kopikitaku_yang_ramai_wGp.jpg
Kafe yang selalu ramai pengunjung (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Interior Bergaya Urban

kopikitaku_W4q.jpg
Suasana outdoor (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

“Kemewahan itu ada di dalam kesederhanaan”, ungkap pemilik
kafe dalam menggambarkan desain arsitektur Kopikitaku. Kafe ini kembali ingin mewakili kota Bandung dalam membangun suasana melalui style bergaya Urban pada desain arsitekturnya. Kopikitaku memiliki area yang cukup luas, bahkan memiliki tiga area dengan nuansa berbeda. Indoor, outdoor dan smoking area.

outdoor_coworking_space_XHw.jpg
Area outdoor (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Area tengah, no smoking area yang satu ruang dengan coffee bar biasanya difungsikan oleh pelanggan untuk coworking space. Sedangkan untuk area
outdoor
belakang yang dilengkapi dengan meja-meja besar serta panjang
dikhususkan untuk pelanggan yang ingin menghabiskan waktu berlama-lama.

Banyak Menu yang Tersedia

es_kopi_susu_oc_potret_NIX.jpg
Es Kopi Susu OC (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Menu signature di Kopikitaku ada Es Kopi Susu OC dengan komposisi house blend Arabica dan Robusta Garut, fresh milk serta gula aren. Menu best seller ini dibanderol dengan harga Rp18.000.

ice_chocolate_kopikitaku_Q32.jpg
Ice Chocolate Macchiato (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Menu andalan lainnya yaitu Ice Chocolate Macchiato dengan kualitas rasa yang patut diperhitungkan. Paduan coklat murni dan Macchiatonya begitu kental terasa. Untuk harganya, menu ini dibanderol Rp28.000.

kopi_susu_rempah_Djj.jpg
Kopi Susu Rempah via instagram/kopikitaku

Selanjutnya yang paling unik ada Kopi Susu Rempah. Kopi ini disajikan hangat yang sangat pas untuk cuaca Bandung yang sedang sejuk-sejuknya. Menu ini dibanderol dengan harga Rp20.000.

Demikian informasi mengenai Kopikitaku. Kalau Teman Traveler penasaran dengan atmosfer kafe yang Bandung pisan, bisa mengunjungi kafe ini. Kopikitaku berlokasi di Neglasari, Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Lalu buka mulai pukul 07.00 – 22.00 untuk weekdays dan pukul 23.00 pada akhir pekan. Next

ramadan

Museum Barli, Surganya Karya Seni Milik Seniman Sejati

Soe, Kota Cantik Di Pulau Timor Penuh Kenangan