in ,

Kuliner di Sekitar Kampus Unpad Dipatiukur, Bikin Perut Susah Diatur

Inilah 4 Rekomendasi Kuliner di Sekitar Kampus Unpad Dipatiukur

kuliner di sekitar Kampus Unpad Dipatiukur
kuliner di sekitar Kampus Unpad Dipatiukur

Dipatiukur merupakan nama jalan yang sangat populer di Bandung. Di jalan ini banyak terdapat kampus, salah satunya adalah Universitas Padjajaran (Unpad) Dipatiukur. Karena banyak universitas inilah, tak salah tersedia beragam kuliner enak di sekitarnya. Travelingyuk akan memberikan empat tempat kuliner di sekitar Kampus Unpad Dipatiukur sebagai rekomendasi.

Baca juga : Modal 20 Ribu Bisa Santai di Jivva Beach Club Punya Ibunya Nagita Slavina

Bakmi Jo Du67

Bakmi Jowo Du67, via Instagram/tukangngider
Bakmi Jowo Du67, via Instagram/tukangngider

Buat anak-anak yang kuliah di Unpad, ada salah satu yang kondang, yakni Bakmi Jo Du67. Tempatnya berada di persimpangan Jl. Dipatiukur dan Jl. Multatuli. Alamat tepatnya berada di Jl. Dipatiukur No. 67, Bandung. Jam bukanya 10:00-14:00 WIB, istirahat kemudian mulai lagi jam 16:00 hingga pukul 22:00 WIB.

Di sini ada bakmi goreng atau rebus. Salah satu yang banyak dipilih adalah bakmi goreng. Biasanya, dalam satu porsi bakmi goreng akan ada irisan daging ayam, tomat, kol, sawi hijau, orak-arik telur, dan juga mi yang bercampur kuah yang tawarkan cita rasa sedikit manis. Harganya, seporsi bakmi goreng dibanderol Rp28.000 saja.

Sambal Lalap Wong Solo Dipatiukur

Sambal Lalap, via Instagram/bemp777
Sambal Lalap, via Instagram/bemp777

Tempat lainnya yang kondang dan menawarkan harga mahasiswa adalah Sambal Lalap. Tempat makan di Bandung ini menyediakan aneka ragam lauk dengan sambal pedas dan menggugah selera. Alamatnya berada di Jl. Dipatiukur No. 51, Bandung. Harganya sangat terjangkau, satu porsi Paket Lele Kriuk plus es teh hanya dipatok Rp11.000 saja. Murah meriah bukan?

Nasgor Simongol

Nasgor Si Mongol, via Instagram/foodgallerybdg
Nasgor Si Mongol, via Instagram/foodgallerybdg

Pengin nasi goreng? Kamu bisa langsung melipir ke Nasi Goreng Simongol yang murah meriah dan enak. Dengan uang Rp15.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan nasi beserta aneka lauk, sayur, dan juga telur sebanyak yang dimau. Satu porsi nasi gorengnya juga Rp15.000 saja, jadi tak perlu khawatir kantong jebol setelah makan.

Kuliner di sekitar Kampus Unpad Dipatiukur satu ini berada di Jl. Dipatikur No. 7A, Bandung. Jam bukanya mulai dari 17:00 sampai dengan pukul 24:00 WIB. Di sini kamu akan menyaksikan atraksi memasak dengan tungku besi besar lho, jika beruntung. Nasi gorengnya tersedia dengan aneka topping, mulai dari pete, ikan asin, dan lain-lain.

District 29

District 29, via Instagram/district_29
District 29, via Instagram/district_29

Kuliner di sekitar Kampus Unpad Dipatiukur lainnya yang jadi langganan adalah District 29. Di sini menawarkan makanan dengan harga yang terjangkau, rasanya yang enak. Nasi bakar komplet dipatok Rp28.000 saja. Rentang harganya mulai dari Rp8.000 sampai dengan Rp60.000, banyak menu baru juga lho.

Alamatnya berada di Jl. Dipatiukur No. 40 lantai 3 dan 4, Bandung. Bukanya, Senin sampia Kamis jam 10:00 sampai pukul 23:00 WIB. Sementara Jumat-Minggu mulai pukul 10:00 hingga 24:00 WIB.

Tempat makan mana lagi ya kira-kira yang biasa jadi tongkrongan mahasiswa Unpad Dipatiukur? Yuk bagi informasi. Next

ramadan
Taman Jinja Karangasem

Elok dan Instagenicnya Taman Jinja di Karangasem, Ada Pintu Gerbang Khas Jepang Lho

Akomodasi Murah di George Town via Facebook Sim City Stay

Akomodasi Murah di George Town Malaysia, Modalnya Mulai dari 70 Ribuan