in , , ,

4 Kuliner Malam di Malang, Sajian Nikmat Untuk Sahur

Kuliner Malam untuk menu sahur di Malang

fi kuliner malam di malang

Sehabis tarawih wisata kuliner malam di Malang yuk! Sajian nikmat ini bisa untuk menu sahur Teman Traveler. Dengan masakan yang menggugah selera sekaligus ramah dikantong, perut kenyang ibadah pun jadi lancar. Simak daftarnya di bawah ini.

Baca juga : Sempat Terbalik dan Oleng, Maskapai Jurusan Makassar-Palu Ini Bikin Panik Penumpang

1. Ayam Panggang Pak No

ayam panggang pak no
Ilustrasi via instagram grace_graciana

Pertama ada Ayam Panggang Pak No sudah ada sejak 1960an, ayam panggang di sini adalah ayam kampung memiliki rasa lezat dari bumbu rujaknya. Tekstur dagingnya empuk makin nikmat dilengkapi sambal serta bawang goreng.

Menu di sini tersedia ayam utuh, daging paha, dada, kepala, ati ampela, nasi goreng jawa, cah sawi kol, telur dadar atau ceplok, minuman ada teh, es jeruk, kopi, beras kencur, jahe dan kopi jahe. Harga untuk satu porsi ayam panggang Rp 22.000.

Ayam Panggang Pak No berlokasi di Jalan Yulius Usman No.27A, Kasin, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur. Jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 21.30 WIB hari Senin-Sabtu, Minggu pukul 12.00-21.30 WIB.

2. Depot Ikana

depot ikana
Ilustrasi via instagram malangfoodgeeks

Kemudian ada Depot Ikana sebuah tempat kuliner dengan menu masakan chinese food halal berporsi jumbo, bisa mengajak keluarga makan sahur beramai-ramai nih Teman Traveler.

Menunya ada aneka mie, bihun, nasi goreng, olahan seafood seperti udang cah jamur, kepiting saus singapore, cumi-cumi mentega, fu yung hai, cap jay, dan lainnya. Dibanderol dengan harga mulai Rp 27.000 hingga Rp 50.000 saja.

Warung Ikana berlokasi di Jalan Galunggung No.25, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur. Jam operasional pukul 09.30-12.00 WIB dan 17.00-22.30 WIB, buka setiap hari.

3. Warung Mami Cukam

nasi penjara
Ilustrasi via instagram matthewgilank

Selanjutnya ada Warung Mami Cukam atau disebut juga Nasi Penjara, dengan Rp 3.000 saja Teman Traveler sudah bisa menikmati satu porsi nasi, mie, tahu atau tempe, sambal lalu disiram kuah sayur santan. Meski murah meriah rasanya juga nikmat, tak heran selalu ramai pelanggan.

Untuk menu lauk lainnya ada telur ceplok, paru goreng, babat, bandeng, kikil, usus, sayur lodeh, kare, ayam kecap, rendang dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 3.000 hingga Rp 9.000 saja.

Warung Mami Cukam berlokasi di Jalan Puntodewo 1A, Polehan, Malang, Jawa Timur. Jam operasional mulai pukul 17.00-23.00 WIB, buka setiap hari.

4. Kopi Moro Seneng

kopi moro seneng
Ilustrasi via instagram nakamkuy

Terakhir ada Kopi Moro Seneng mempunyai konsep warung tradisional perkampungan Jawa dengan menu khas Malangan. Di sini ada 3 area pilihan tempat duduk yaitu bangunan utama pada Joglo, outdoor berupa gazebo dan tempat duduk jadul. Teman Traveler akan disambut pemandangan sawah serta pohon-pohon asrinya.

Menu yang ditawarkan ada aneka sego sambal berbagai lauk seperti cumi hitam, telur, udang, ayam, macam-macam camilan, minuman ada kopi, teh, susu, wedhang uwuh, dan lainnya. Harga terjangkau mulai Rp 3.000 hingga Rp 33.000.

Kopi Moro Seneng berlokasi di Jalan Jetis Residence, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Malang, Jawa Timur. Jam operasional pukul 09.00-20.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian daftar kuliner malam di Malang cocok untuk menu sahur Teman Traveler. Next

ramadan
Oleholeh malang

Review Kue Oleh-oleh dari Malang yang Wajib Dibawa Pulang

fi promo bukber di semarang

Rayakan Bulan Puasa Dengan Berbagai Pilihan Promo Bukber di Semarang