in , ,

Kultura.ID Jogja, Tempat Ngopi dan Meditasi

Ingin sesuatu yang berbeda saat kumpul bersama teman, ada tempat seru ngopi dan meditasi

Belakangan ini di Indonesia sedang keranjingan tempat untuk sekadar minum kopi ataupun working space. Working space sendiri adalah tempat bekerja bersama untuk melakukan pekerjaan mereka masing-masing. Di Jogja ada tempat ngopi dan meditasi. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Pasar Kangen Jogja 2019, Nostalgia Barang dan Kuliner Lawas

Lokasi Kultura.ID

img_0148_aEb.JPG
Suasana Kultura.ID di Malam Hari (c) Hendriana/Travelingyuk

Kultura.ID terletak di pinggir sawah yang hijau di daerah Sleman. Tepatnya di Jalan Umbul Pajangan, Wonosaren, Wedomartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman. Agak jauh dari pusat kota Jogja, karena memang tempat ini mengedepankan konsep ketenangan untuk bermeditasi.

Jika berminat ke tempat ini, kalian tinggal ketik Kultura.ID di Google Maps, maka dengan  mudahnya kalian bisa sampai di tempat ini.

Meditation and Meeting Space

47485019_160789134899648_3664274655715860291_n_FZe.jpg
Private Yoga Class di Kultura.ID via Instagram Kultura.ID

Jogja sendiri sebagai kota pelajar sudah bisa dipastikan, tempat seperti itu sudah tersebar dimana-mana. Menyajikan menu yang biasanya adalah kopi dan juga cemilan-cemilan ringan, dapat menemani dalam mengerjakan tugas atau hanya sekadar mengobrol bersama teman dan juga orang terkasih.  

Kultura.ID sebuah tempat Meditation and Meeting Space yang baru-baru ini mulai hits di kalangan anak muda di Jogja. Jarang kan mendengar ada sebuah kafe yang menawarkan tempat untuk bermeditasi, di Kultura.ID Teman Traveler bisa mencoba kegiatan tersebut.

Jika kata peribahasa “sekali dayung, dua, tiga pulau terlampaui” tepat sekali untuk tempat seperti Kultura.ID ini. Di sini, Teman Traveler bisa mengadakan pertemuan baik yang resmi ataupun hanya sekedar nongkrong, selain itu bisa mengikuti kelas Private Yoga, Yoga Class dan Basic Mindfulness Meditation. 

Menu Spesial Kerbau Dengan Harga Murah

img_0173_Vvq.JPG
Menu Kebo Lada Ireng (c) Hendriana/Travelingyuk

Selain mengusung konsep dan interior kafe yang berbeda dari kebanyakan kafe lainnya, mengusung konsep bangunan dan interior ala Bali. Kultura.ID sendiri juga memiliki menu spesial yang dapat Teman Traveler cicipi. Tak kalah unik dari konsepnya, disini menawarkan sejumlah makanan olahan daging kerbau yang lezat.

img_0143_6AI.JPG
Program Meditasi di Kultura.ID (c) Hendriana/Travelingyuk

Seperti yang diketahui, mengkonsumsi daging kerbau memicu banyak polemik. Ada pro dan kontra, karena di Pulau Jawa sendiri masih jarang masyarakat yang membeli daging kerbau sebagai pengganti daging sapi untuk dikonsumsi. Padahal jika membaca di beberapa artikel di internet, banyak ulasan dari keunggulan daging kerbau dibandingkan daging sapi.  

img_0141_m3s.JPG
Daftar Menu di Kultura.ID (c) Hendriana/Travelingyuk

Harga yang ditawarkan juga masih dapat dijangkau oleh dompet bukan?

Yuk sempatkan untuk datang ke Kultura.ID, untuk ngopi dan meditasi mendapatkan paket sehat untuk badan. Jangan lupa mencoba salah satu mencicipi olahan daging kerbau yang lezat.   Next

ramadan
Ayam Pedas racikan Hajjah Rantinem

Ayam Pedas Hajjah Rantinem, Sensasi Pedas yang Nonjok Banget di Banyuwangi

Benteng Pendem Cilacap

Benteng Pendem Cilacap, Tetap Kokoh Meski Berusia Ratusan Tahun