in ,

4 Resto Dengan Pemandangan Danau, Bikin Makan Jadi Sensasional

Danau memiliki daya tarik sendiri bagi para pelancong. Suasana tenang juga aktivitas warga yang sedang mencari ikan, menjadi daya tarik tersendiri. Cara menikmati suasana di tepi danau pun juga bermacam-macam. Mendirikan camp atau hanya piknik sejenak. Tapi beberapa opsi lain yang anti ribet juga semakin banyak bermunculan, seperti kelahiran restoran-restoran yang menyuguhkan pemandangan tepi danau.

Baca juga : Osaka Castle, Mutiara Jepang yang Sajikan Pesona Historis Instagenik

Pemandangan Gunung Batur dari Resto Apung Kintamani

Resto Apung [image source]
Resto Apung [image source]
Tempat ini berada di atas perairan danau batur. Terdiri dari 5 pondok dan 8 meja outdoor  tersedia untuk kamu yang ingin bersantai di tepi danau. Walaupun berada di Pulau Bali, yang notabene telah banyak cita rasa kebarat-baratan,  kamu tetap dapat menyantap menu tradisional seperi ikan bakar dan pisang goreng di tempat ini. Tentunya tidak lupa dengan latar pemandangan danau dan Gunung Batur.

Resto Apung 2 [image source]
Resto Apung 2 [image source]

De Danau, Sejuk Khas Danau Ditambah Kebun Stroberi

view De Danau [image source]
view De Danau [image source]
Walaupun tidak langsung berada di tepi danau, tempat ini juga cukup nyaman. Pemandangan masih dapat terlihat, karena tidak berjarak terlalu jauh. Cuaca sejuk didukung dengan perkebunan stroberi di sisi restoran. Tempat dengan interior modern ini menawarkan kopi hazelnut, hingga ayam betutu, dan ikan bakar.

kebun strawbery di sebelah resto [image source]
kebun strawbery di sebelah resto [image source]

Warung Rekreasi Bedugul, Outbond Oke, Makan Oce

Menu warung rekreasi bedugul [image source]
Menu warung rekreasi bedugul [image source]
Warung Rekreasi Bedugul bukan hanya tempat makan saja, tapi juga one stop entertainment. Di dalamnya, pengunjung bisa menikmati sajian di sekitar kebun rindang yang tertata rapi. Juga pemandangan Danau Beratan yang ada di balik tanaman. Selain menikmati makanan, di tempat ini pengunjung juga bisa melakukan berbagai macam kegiatan rekreasi. Seperti flying fox, air softgun, dan kegiatan outbond yang lain.

Salah satu fasilitas [image source]
Salah satu fasilitas [image source]

Prasmanan Halal ala Mentari Restaurant

Mentari Restaurant [image source]
Mentari Restaurant [image source]
Membawa tema masakan tradisional, tempat ini juga menyajikan menu-menu halal. Apabila kamu seorang muslim, tidak perlu khawatir. Biasanya tempat ini menyediakan menu dalam bentuk prasmanan, sehingga pengunjung bisa leluasa memilih. Belum lagi dengan pemandangan danau beratan di seberang.

latar belakang danau [image source]
latar belakang danau [image source]
Seru ya, makan dengan cuaca khas tepi danau yang sejuk. Apalagi kalau ramai-ramai, dateng cobain pengalamannya yuk! Next

ramadan
Katong Singapura

Katong, Wisata Singapura dengan Objek Mengagumkan

Pasangan Ini Buat Foto Prewedding di 5 Benua Hanya Dengan Bantuan Tripod!