in , , , ,

Lakeview Restaurant Kintamani, Kulineran dengan Suguhan Danau dan Gunung Batur

Menyantap kuliner di Lakeview Restaurant Kintamani dengan suguhan pemandangan Danau dan Gunung Batur dari ketinggian. Perut kenyang, hati senang.

Lakeview Restaurant Bali

Lakeview Restaurant di Kintamani Bali atau yang biasa di kenal The Lookout Cafe, tak hanya menyuguhkan kuliner yang memanjakan lidah. Suasana dan pemandangannya yang begitu nyaman dan indah, menjadikan tempat ini jujugan bagi banyak wisatawan.

Baca juga : Best Education Tourism for your Kids in Yogyakarta

Saat berada di sini, Teman Traveler bakal disuguhkan pemandangan Danau dan Gunung Batur yang memesona. Terletak di ketinggian bukit Kintamani, suasananya sangat sejuk dan nyaman.

Lokasi dan Jam Buka Lakeview Restaurant Kintamani

Lakeview Restaurant Kintamani
Salah satu sudut restoran via Instagram

Lakeview Restaurant Kintamani berlokasi di Jalan Raya Penelokan, Kintamani, Bangli, Bali. Untuk jam buka, restoran ini buka setiap hari pukul 07.00 – 21.00 WITA. Bali Selatan populer menawarkan pesona alam dataran rendah, seperti Pantai Nusa Dua, Pantai Pandawa, dan lainnya. Sedangkan Bali Tengah dan Utara lebih banyak menawarkan pesona eksotisme dataran tinggi.

Pintu masuk (c) Atmakhati/Travelingyuk

Lakeview Restaurant Kintamani jadi salah satu tujuan wajib kalau kamu liburan ke Bali. Memang, jarak yang ditempuh dari Kuta atau Ubud cukup jauh, sekitar 2 jam dari Kuta dan 45 menit dari Ubud. Tapi, apa yang kamu dapat saat ada di tempat ini bakal membayar segalanya.

Menawarkan menu buffet dan a la carte

Restoran ini menyajikan makanan yang fantastis dan spektakuler. Harga sepadan dengan rasa, kualitas, dan kuantitas. Pelayanannya begitu hangat, ramah, dan sopan. Di sini, tersedia pilihan menu buffet food atau prasmanan. Bisa juga memesan menu a la carte. Keduanya sama-sama memanjakan lidah dan memuaskan rasa laparmu.

Hidangan buffet yang halal (c) Atmakhati/Travelingyuk

Untuk menu buffet, terdapat nasi, mi, menu vegetarian, menu daging, sup, sambal, makanan penutup, juga minuman. Dengan bujet Rp135.000++, kamu sudah bisa menikmati makan siang buffet sepuasnya.

Lakeview Restaurant Kintamani
Kulineran dengan suguhan pemandangan alam via Instagram

Kalau mau makan dengan pilihan menu lain, bisa pesan a la carte. Tersedia makanan nusantara, Asia, hingga Western. Beberapa menu yang bisa kamu pesan ada Mujair Nyat-nyat, Ayam Bakar, Pizza BBQ Chicken, Rendang Sapi. Tersedia juga makanan ringan seperti Pisang Goreng, Jaffle yaitu roti bakar yang bisa ditambahkan es krim, hingga berbagai pilihan siomay.

Lakeview Restaurant Kintamani
Beberapa menu minuman via Instagram

Untuk minumannya, kamu bisa memesan minuman berbasis kopi, teh, jus, soft drink, hingga minuman beralkohol. Harga makanan dan minuman a la carte di Lakeview Restaurant Kintamani cukup beragam, mulai dari Rp25.000 hingga Rp400.000.

Pemandangan spektakuler Lakeview Restaurant Kintamani

Pemandangan Lakeview Restaurant Kintamani benar-benar indah dengan udara yang sejuk. Cocok untuk yang sedang bosan dengan hiruk pikuk kota. Tempatnya bersih, nyaman, udara yang bebas polusi dan juga pemandangan yang indah.

Lakeview Restaurant Kintamani
Suasana outdoor (c) Atmakhati/Travelingyuk

Berwisata kuliner dengan menikmati pemandangan, selain hidanganya yang memanjakan lidah, di sini juga dapat melihat pemandangan sekitar, terdapat gunung, danau, hutan dan tentunya angin pegunungan yang menyegarkan. Danau yang luas dengan air yang tenang, dikelilngi pepohonan dan bukit berwarna hijau membuat pengunjung tak ingin beranjak.

Tempat kuliner di Bali
Terdapat ayunan (c) Atmakhati/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang beragama Islam, tak perlu khawatir jika waktu salat datang. Lakeview Restaurant Kintamani menyediakan tempat ibadah di bawah tempat penginapan.

Rekomendasi waktu kunjungan

Tempat kuliner di Bali
Suasana tenang jauh dari hiruk pikuk kota (c) Atmakhati/Travelingyuk

Untuk bisa menikmati suasana dan panorama indah dengan maksimal, kamu disarankan datang mulai siang hingga sore hari. Pemandangan di kejauhan akan terlihat dengan jelas. Suasana juga sejuk dan tidak terlalu panas atau dingin. Cahaya mentari yang mulai memudar saat sore hari, bakal menemanimu saat kulineran.

Tempat kuliner di Bali
Suasana indoor (c) Atmakhati/Travelingyuk

Lakeview Restaurant Kintamani memiliki pilihan ruangan indoor dan outdoor. Tidak diragukan lagi yang menjadi favorit para pengunjung adalah ruangan outdoor. Di sini, kamu bisa leluasa melihat pemandangan sembari kulineran. Namun jangan kawatir, kamu tetap bisa menikmati pemandangan dari ruangan indoor melalui jendela-jendela. Panorama dari ketinggian sangat jelas sekali melihat relief volkano dan Danau Batur yang indah.

Buat kamu yang merasa bosan dan sumpek dengan sibuknya suasana perkotaan, bisa banget melipir ke Lakeview Restaurant Kintamani untuk menyantap kuliner sembari menikmati pemandangan alam dari ketinggian. Next

ramadan
wisata alam Norwegia

6 Tempat Wisata Alam yang Memukau di Norwegia

Pantai Pasir Putih Blitar

Pantai Pasir Putih Blitar, Menggoda untuk Berlarian dengan Ombak yang Menantang