in ,

Laksa Tangerang, Spaghetti Lokal dengan Kuah Kental yang Menggugah Selera

3 Kuliner Laksa Enak di Tangerang

Laksa Tangerang

Tangerang merupakan salah satu kota di Banten yang menawarkan banyak tempat makan super asyik. Bahkan kafe-kafe di sini juga didesain menarik dan tak kalah dengan kota lain seperti Bandung dan Jakarta. Meski kekinian, ternyata masih banyak makanan khasnya yang tersaji untuk para pecinta kuliner. Seperti laksa, spageti lokal yang kelezatannya masih diburu. Di mana saja tempatnya? Simak rangkuman selengkapnya berikut yuk!

Baca juga : Bersama Travelingyuk x ACT, Teman Traveler Peduli Palu dan Donggala

1. Laksa Bihun Cik Ikim

Laksa Bihun Ci Ikim, Tangerang
Laksa Bihun Ci Ikim, Tangerang [image source]
Bukan restoran mewah, Laksa Bihun Ci Ikim ini dijual dengan gerobak di Jl. Kh. Soleh Ali No 89 sangat mudah ditemukan. Memang sederhana, tapi tidak dengan menu andalannya. Laksa bihun di sini komplit terdiri dari lontong, bihun, ayam tim suir, setengah telur rebus, bawang goreng, daun kemangi dan juga ebi. Selain menawarkan spageti lokal, di sini juga tersedia jus mangga yang rasaya jempolan. Pas banget sebagai teman saat menyantap laksa.

Laksa Bihun Ci Ikim
Laksa Bihun Ci Ikim [image source]

2. Laksa Bang Lepay

Laksa Bang Lepay
Laksa Bang Lepay [image source]
Kuliner yang terbuat dari mi tepung beras berkuah santan ini memiliki rasa kuat. Belum lagi isiannya yang lengkap dan sangat mengenyangkan. Salah satu warung yang difavoritkan ini adalah Laksa Bang Lepay. Berada di Jl. M Yamin atau sekitar Lapas Wanita Tangerang, warung ini terbilang legendaris karena sudah berjualan sejak tahun 1970-an. Soal rasa, tentu saja tidak diragukan lagi.

Ilustrasi Laksa Enak
Ilustrasi Laksa Enak [image source]

3. Laksa Pak Bewok

Laksa Pak Bewok Tangerang
Laksa Pak Bewok Tangerang [image source]
Selain Bang Lepay, banyak pedagang laksa lain yang menggabungkan diri dengan berjualan di Jl. M Yamin. Beberapa di antaranya adalah Pak Bewok, Pak Kumis, dan banyak lainnya yang tergabung di lapak Taman Kuliner Laksa. Meski menawarkan menu yang sama, rasa di setiap lapak berbeda. Seperti miliki Pak Bewok yang menawarkan laksa super kental dengan tambahan ebi melimpah.

Laksa Pak Bewok
Laksa Pak Bewok [image source]
Menjajal semua laksa merupakan hal wajib yang harus dilakukan saat liburan ke Tangerang. Pastikan pula untuk mampir ke objek wisatanya yang juga menarik untuk dikunjungi. Next

ramadan

Bubur Paling Enak di Bali, Gurih Manisnya Tak Tertandingi

Homestay Murah Malang untuk Tahun Baruan, Yuk Pesan dari Sekarang