in ,

Bubur Paling Enak di Bali, Gurih Manisnya Tak Tertandingi

4 Kuliner Bubur di Bali Paling Enak

Bubur di Bali

Pulau Dewata tidak hanya terkenal karena keindahan pantainya yang eksotis. Deretan kafe instagenic di setiap sudutnya juga mengundang wisatawan untuk liburan ke sini. Tak hanya itu saja, kuliner lezatnya juga menjadi buruan banyak orang. Termasuk bubur bali yang enaknya tak tertandingi. Penasaran di mana saja penjual bubur bali ini? Berikut ulasannya!

Baca juga : Kopi Daong, Tempat Nongkrong Asik di Tengah Hutan Pinus Bogor

1. Bubur Bali Bu Jero

Bubur Bali Bu Jerooo
Bubur Bali Bu Jerooo [image source]
Liburan ke Legian, jangan hanya berkunjung ke pasir putih cantiknya. Kamu juga wajib mampir ke Warung Bubur Bali Bu Jero yang beralamat di Jalan Saelus. Selain Bubur Mengguh Khas Bali, ada juga aneka menu lain yang tak kalah menggiurkan. Seperti bubur ayam, bubur ketan hitam, bubur ketan hitam hingga angsle. Sementara harganya juga terjangkau, sekitar Rp10.000 per porsinya.

Ilustrasi Bubur Bali
Ilustrasi Bubur Bali [image source]

2. Bubur Laota

Bubur Laota Bali
Bubur Laota Bali [image source]
Bubur satu ini bisa kamu dapatkan di Warung Laota yang terletak di Jalan Raya Kuta No.530, Kuta. Dikenal nama bubur pelangi, isi dari kuliner satu ini terdiri dari olahan ikan, udang, kepiting, hingga cumi. Meski menggunakan beragam hasil laut, makanan lezat satu ini tak berbau amis. Rasanya juga enak dan bikin ketagihan.

Bubur Laota
Bubur Laota [image source]

3. Warung Dadong Ayu

Bubur Warung Dadong Ayu, Bali
Bubur Warung Dadong Ayu, Bali [image source]
Bubur Bali sangat mudah ditemukan di setiap sudut. Bahkan di Denpasar juga ada banyak yang terkenal enak. Salah satunya di Warung Dadong Ayu yang terletak di Jl. Turi. Seporsi bubur di sini komplit yang terdiri dari suwiran daging ayam, telur, serta telur. Nah, kamu yang bingung mencari menu sarapan, bisa mampir ke warung ini.

Bubur Warung Dadong Ayu
Bubur Warung Dadong Ayu [image source]

4. Warung Bubuh Bali Ibu Ketut Genep

Warung Bubuh Bali Ibu Ketut
Warung Bubuh Bali Ibu Ketut [image source]
Selain di Warung Dadong Ayu, bubur bali terenak di Denpasar juga bisa kamu temukan di Kedai Bubuh Bali Ibu Ketut Genep. Letaknya di Jalan Kenyeri dan buka pukul 7 pagi hingga 11 waktu setempat. Menariknya, bubur di sini tak hanya lengkap tapi juga menggoyang lidah dengan kuah pedas gurihnya. Tak perlu khawatir, kuliner satu ini tak dicampur dengan olahan babi.

Itulah keempat bubur bali yang nendang di lidah. Bagaimana, sudah pernah coba kuliner lezat tersebut? Atau kamu punya warung langganan sendiri? Next

ramadan

Pantai Apparalang, Surga Pantai Berbentuk Tebing yang Bikin Jatuh Hati

Laksa Tangerang, Spaghetti Lokal dengan Kuah Kental yang Menggugah Selera