in ,

Legend Curry Mie Sejak 1980, Cobain Porsi Raksasanya di Jakarta!

Porsi Jumbo! Sudah Pernah Coba Curry Mie di Muara Karang, Jakarta Ini?

Jakarta sebagai Ibu Kota Negara Indonesia memiliki berbagai kuliner legendaris yang bisa Teman Traveler coba. Begitu pula dengan salah satu mie yang sudah ada sejak 1980 ini. Legend Curry Mie ini kembali menjadi perbincangan hangat karena menu spesial yang dimilikinya. Tidak tanggung-tanggung Curry Mie dengan porsi raksasa dan cita rasa yang lezat siap menyapa lidah Teman Traveler. Dimana dan berapa harga satu porsinya? Simak ulasan berikut ini yuk!

Baca juga : Main di Curug Seribu, Air Terjun 100 Meter Menawan di Bogor

Mie Porsi Jumbo dengan Harga Fantastis

Big Bowl Curry Miee via Instagram @eatha.eatfood15

Legend Curry ini memiliki berbagai menu yang bisa Teman Traveler order mulai dari porsi biasa seperti Beef Curry Mee dengan harga Rp58.000 dan Legend Claypot Bah Kut Teh dengan harga Rp78.000 hingga porsi yang besar yakni Big Bowl Curry Miee dengan harga Rp348.000 untuk porsi 5 orang. Mangkuknya saja berukuran hampir 50 cm loh!

Sudah Kembali Menerima Kunjungan

Beragam Menu Pilihan via Instagram @wijayalianny04

Kedai mie legendaris China ini kini sudah kembali menerima kunjungan mulai dari hari Senin hingga Minggu. Teman Traveler sudah bisa berkunjung mulai dari pukul 09:00 hingga 23:00 WIB. Cita rasa karinya yang lezat dibuat sendiri loh jadi tidak menggunakan bahan import sehingga kelezatannya benar-benar ngena di lidah!

Fasilitas Lengkap

Ada Spot Foto Instagenic via Instagram @vanescecilia

Teman Traveler sudah bisa berkunjung dan makan dine in di kedai namun dengan pengunjung yang dibatasi, namun jika ingin take out juga bisa sehingga tidak perlu khawatir. Kedai ini memiliki berbagai fasilitas beberapa diantaranya ada area parkir, rokok dan parkir. Teman Traveler juga bisa mengakses wifi dan mendapatkan alkohol sehingga kedai ini tidak 100% Halal.

Lokasi Mudah Ditemukan

Porsi Raksasa via Instagram @kanelwilliam

Kedai ini sangat mudah ditemukan karena terletak dekat dengan jalan raya. Teman Traveler bisa mencoba Curry Miee versi jumbonya di Jalan Muara Karang Raya Blok Y5 No 40D, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara. Teman Traveler bisa membayar pesanan dengan tunai, visa, master hingga debet. Jika ingin makan dengan rekan kerja atau keluarga, Teman Traveler juga bisa reservasi terlebih dahulu.

Nah, itulah beberapa informasi terkait Legend Curry Miee di Jakarta. Sebelum coba langsung di Penang, Malaysia karena memang perjalanan masih sangat dibatasi, Teman Traveler bisa mencoba dulu salah satu curry mie di Ibu Kota ini. Next

ramadan

Ciri-ciri Palasik, Penghisap Darah Hewan Ternak di Tapanuli Utara yang Khawatirkan Warga

Imbas Pandemi, Waterboom di Bogor Berubah Fungsi Jadi Ternak Lele