in ,

Lembah Hijau Malino, Pesona Alami Kabupaten Gowa yang Bikin Jatuh Hati

Tempat Wisata di Kabupaten Gowa

Sky Bike

Sulawesi Selatan selalu memiliki objek wisata yang seru dan memukau. Selain pulau, suasana alamnya pun tak bisa diremehkan. Kehadiran Lembah Hijau Malino menambah opsi untuk menghabiskan waktu liburan kamu. Seperti apa sih tempatnya? Yuk baca ulasan dari Travelingyuk di bawah ini.

Baca juga : Selain Pacitan, Pantai di Malang Ini Juga Punya ‘Seruling Laut’

Arena Camping Dengan Berbagai Permainan Seru

Lembah Hijau Malino [image source]
Lembah Hijau Malino terletak di Kabupaten Gowa dan berjarak sekitar 65 kilometer dari Makassar. Tempat ini merupakan camping ground pertama di Sulawesi Selatan yang dikelola secara profesional. Di sini kamu akan menemukan keindahan panorama alam dengan berbagai permainan seru.

Banyak spot selfie [image source]

Menikmati Udara Sejuk Dari Ketinggian dengan Sky Bike

Sky Bike [image source]
Jika kamu ingin yang ingin menguji adrenalin, cobalah Sky Bike. Wahana ini memberikan pengalaman naik sepeda di ketinggian 30 meter. Tapi tak perlu khawatir, sebab permainan ini dilengkapi oleh alat keamanan yang memadai. Untuk mencobanya, cukup membayar Rp30.000. Tidak mahal, kan?

Narsis di ketinggian 30 meter [image source]

Permainan River Tubing yang Mendebarkan

River Tubing [image source]
Suka permainan air? Waktunya untuk menjajal River Tubing. Di sini, kamu diajak menjelajahi sungai kecil menggunakan ban besar. Arus yang cukup deras serta bebatuan di sekitar menjadikannya semakin seru dan menegangkan. Tentu yang ini juga murah, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp50.000.

Permainannya dijamin seru [image source]

Menginap di Tengah Hutan? Dijamin Seru!

Tenda kemah [image source]
Disediakan tenda bagi pengunjung yang ingin bermalam. Biayanya sebesar Rp500.000 per malam. Mau lebih mewah? Ada juga resort dengan harga Rp800.000 untuk 2 orang. Ditambah lagi dengan fasilitas lain seperti kafe, mushollah, dapur umum, dan masih banyak lagi.

Ada kafe juga [image source]
Biaya masuk yang ditetapkan oleh pengelola Lembah Hijau Malino sebesar Rp15.000, Liburan di sini dijamin seru dan menyenangkan. Tunggu apa lagi? Waktunya berangkat ke Sulawesi Selatan! Next

ramadan

Terdingin di Dunia, Icehotel yang Bikin Kamu Berada di Negeri Dongeng

Tak Perlu ke Luar Negeri, Tempat Keren Ini Juga Ada di Indonesia