in , ,

Camping dan Melihat Sunrise Bersama Keluarga di Lembah Pinus Camp Bogor

fi lembah pinus camp

Sudah memasuki akhir pekan nih Teman Traveler, mengajak keluarga camping dan melihat sunrise bisa menjadi pilihan. Lembah Pinus Camp di Bogor akan memberikan fasilitas berkemah seru di alam pegunungan yang sejuk dan menenangkan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Pedas nan Segar, Ngejeletot ala Seblak Asgar Gejayan

Kawasan Pegunungan

Lembah Pinus Camp dan Cafe merupakan wisata yang terletak di Kabupaten Bogor terletak di ketinggian 1.030 mdpl. Suasana sejuk khas pegunungan akan sangat terasa di sini. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung menjadikan liburan Teman Traveler semakin seru.

Pemandangan di sekitar juga menyejukan mata serta pikiran, banyak pepohonan hijau serta tampak deretan pegunungan menyapa. Lalu kondisi jalan menuju lokasi sudah diaspal jadi sangat mudah untuk dilewati.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa
Ilustrasi via instagram fabian_rahma

Kemudian Teman Traveler dan keluarga dapat menginap di tenda camping dan keesokan harinya melihat sunrise, saat malamnya dapat menghangatkan badan di api unggun sambil barbeque party. Ada beberapa pilihan area camping yaitu blok jambore, blok mini garden, blok mini jungle, blok tepi sawah, blok tepi kolam renang, blok air terjun atau rasamala, dan blok pinus.

Aktivitas lain ada trekking atau mengunjungi sejumlah curug di sekitar kawasan camp, juga bisa Teman Traveler lakukan. Selain sebagai tempat berkemah di sini terdapat kafe untuk nongkrong menikmati kopi bersama teman. Dengan menu aneka minuman kopi, non kopi dan teh, untuk makanan ada berbagai pilihan mie, nasi goreng dan camilan. Harga dibanderol mulai Rp 3.000 sampai Rp 25.000.

Fasilitas, Tiket Masuk dan Lokasi

fasilitas lembah pinus camp
Ilustrasi via instagram lembahpinus.id

Fasilitas wisata ada area parkir, WiFi, kamar mandi, musala, camping, kolam bermain anak, kafe 24 jam, api unggun, trekking ke curug dan sebagainya. Tiket masuk sewa tenda mulai Rp 100.000 sampai Rp 350.000, sewa tambahan peralatan mulai Rp 10.000 sampai Rp 150.000. Lembah Pinus Camp berlokasi di Wargajaya, Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jam operasional buka selama 24 jam setiap hari.

Demikian ulasan wisata di Lembah Pinus Camp Bogor yang bisa dijadikan referensi liburan akhir pekan Teman Traveler. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
fi curug citambur

Berakhir Pekan Dengan Wisata ke Curug Citambur di Cianjur, Dengan Panorama Indah

Melipir Goa Jatijajar Kebumen, Eksplore Perut Bumi Yang Eksotis