in , , ,

Lembah Tepus, Kolam Renang Alami di Tempat Tersembunyi

Panorama Keindahan Alam Bogor yang Menyejukkan Tewakili oleh Lembah Tepus!

Setiap orang memiliki cara untuk menghilangkan stres salah satunya adalah dengan cara berenang. Aktivitas air yang satu ini tentu punya banyak penggemar terlebih pada kolam renang alami yang menyatu dengan alam. Lembah Tepus menjadi salah satu destinasi yang wajib Teman Traveler kunjungi terlebih jika ingin merilekskan jiwa dan raga!

Baca juga : Mie Pedas di Madiun, Sensasi Berkeringat yang Bikin Terpikat

Berasal dari Sumber Air Alami

Birunya Air Lembah Tepus via Instagram @arief.shelter

Lembah Tepus merupakan sebuah kolam renang yang tempatnya masih menyatu dengan alam. Terdapat dua kolam berbeda yakni khusus untuk anak-anak dan orang dewasa. Tempat ini masih berada dalam kawasan Wisata Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Menikmati Kesegaran Sumber Air via Instagram @riskiiiamlya

Sembari berenang, Teman Traveler juga akan dimanjakan dengan keindahan panorama yang begitu alami karena memang tempat yang satu ini dikelilingi pepohonan yang rimbun serta bebatuan yang membuat kesan alamnya semakin terasa.

Spot Foto Instagenic

Airnya Begitu Jernih via Instagram @harunarrasyid18

Air di wisata ini langsung berasal dari sumber air alami sehingga mandi di sini dapat kembali menyegarkan pikiran dan badan setelah lama berada di rumah. Air yang bening membuat dasar kolam yang berisikan bebatuan bisa terlihat dengan jelas.

Dikelilingi Pepohonan via Instagram @syrl24

Terdapat pula semacam air terjun kecil yang mengeluarkan air dari tempat mandi Teman Traveler. Menyatu dengan alam dengan pemandangan yang menawan tentu membuat tempat yang satu ini sangat cocok untuk berburu foto keren karena menawarkan spot yang begitu instagenic dan memanjakan mata pengunjung.

Fasilitas yang Cukup Lengkap

Tampak Seperti Pemandian Eksklusif dari Alam via Instagram @asstry06_

Secara administratif, Lembah Tepus ini berada di Kp Pasir Rengit tepatnya di Jalan Gunung Bunder, Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Bogor Jawa Barat. Wisata ini terbilang sangat mudah diakses karena hanya sekitar 20 kilometer dari Gerbang Tol Sentul City.

Berendam di Kolam Alami Persembahan Alam via Instagram @rizkisetiawant

Wisata yang memiliki ketinggian 900 mdpl dari Lereng Gunung Salak ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap yakni area parkir yang luas mushola, toilet hingga berbagai warung yang menjual aneka camilan yang terbilang cukup murah untuk destinasi wisata.

Tiket Masuk Murah Meriah

Pesona Alami Lembah Tepus via Instagram @indahknissa

Persembahan alam ini dapat Teman Traveler nikmati hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang. Harga ini terbilang sangat murah dibandingkan dengan berbagai fasilitas dan panorama alam yang bisa Teman Traveler nikmati.

Pesona Alam Lembah Tepus via Instagram @indahknissa

Keseruan berenang dan bermain air yang menyatu dengan alam tentu memberikan kesan berbeda terlebih bagi Teman Traveler yang berenang untuk mengilangkan penat dan stres. Kesegaran alamnya tentu akan terhirup begitu Teman Traveler sampai di tempat ini. Yuk berkunjung ke Lembah Tepus setelah pandemi berakhir nanti. Stay home stay safe! Next

ramadan

Soto Betawi Pak Hasan 909, Kuah Endeusnya Tak Pernah Diragukan!

5 Hotel Tawarkan Keindahan Laut Pulau Dewata Harga Dibawah 1 Juta!