in ,

5 Hotel Tawarkan Keindahan Laut Pulau Dewata Harga Dibawah 1 Juta!

Siapa Bilang Hotel Dekat Pantai Mahal? 5 Hotel Dekat Pantai di Bali Ini Bisa Diinapi Hanya dengan Merogoh Kocek Dibawah Rp1juta!

Berlama-lama di rumah tentu membuat sebagian orang jenuh dan ingin mencari suasana menginap yang berbeda. Teman Traveler bisa memilih beberapa hotel di Bali yang menawarkan keindahan laut namun hanya merogoh kocek di bawah Rp1.000.000. Tawaran ini tentu begitu banyak melirik wisatawan terlebih setelah pandemi berakhir nanti. Hotel mana saja sih yang memberikan penawaran tersebut? Berikut ulasannya.

Baca juga : Wisata Mandeh, Menikmati Sungai Pinang dari Sudut Berbeda

1. Best Western Kuta Beach Mulai dari Rp450.000

Best Western Kuta Beach via Instagram @bestwesternkutabeach

Tidak hanya memiliki paket murah, Best Western Kuta Beach juga berada di lokasi yang sangat strategis karena hanya menempuh kurang lebih 20 menit perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Sehingga sangat pas dipilih jika Teman Traveler ingin segera istirahat setelah menempuh perjalanan udara.

Salah satu andalan hotel ini adalah keindahan sunset yang bisa Teman Traveler nikmati hanya melalui kolam kerang rooftop. Tidak hanya itu, kehidupan malam sekaligus wisata belanja hanya menempuh kurang lebih 10 menit dengan berjalan kaki.

2. Bali Umah Tinjung Mulai dari Rp453.900

Bali Umah Tinjung via Instagram @baliumahtinjung

Bali Umah Tinjung memiliki tiga tiper akomodasi berbeda yang bisa Teman Traveler pilih sesuai dengan budget. Tidak hanya menawarkan sensasi menginap dipinggir pantai, Teman Traveler juga bisa menyaksikan langsung aktivitas sehari-hari nelayan serta petani garam.

Akomodasi ini juga berada di lokasi yang sangat tidak biasa yakni diapit oleh Gunung Agung dan keindagan laut di pesisir timur Pulau Dewata. Lokasi ini tentu membuat hotel memiliki pemandangan yang berbeda dibandingkan dengan berbagai hotel yang ada di Bali

3. Kutabex Hotel Rp550.000

Kutabex Hotel via Instagram @kutabexhotel

Hotel berikutnya yang memiliki harga yang tidak terlalu mahal namun punya akses langsung menuju ke pantai adalah Kutabex. Tidak hanya itu, hotel ini juga cukup dekat dengan pusat perbelanjaan sehingga memudahkan Teman Traveler membeli berbagai macam keperluan.

Hotel ini bergitu dekat dengan Pantai Kuta dan Pantai Legian. Sehingga jika Teman Traveler berlibur ke Bali khususnya untuk belajar berselancar, hotel ini menjadi pilihan yang tepat untuk beristirahat setelah melakukan olahraga air tersebut. Walaupun ramai pengunjung, ketenangan di hotel ini tetap akan Teman Traveler dapatkan.

4. Mayo Resort Rp642.857

Mayo Resort via Instagram @godakup

Mayo Resort menawarkan suasana hingga kesan yang berbeda dari kebanyakan tempat menginap di Bali. Hanya berlokasi 20 menit dari Pantai Lovina, Teman Traveler bisa menyaksikan lumba-lumba yang melewati lautan pada pagi hari. Pemandangan yang sangat berbeda bukan?

Resort yang langsung menghadap laut ini memiliki dominasi warna putih sehingga terlihat sangat elegan dan instagenic untuk berfoto. Tempat menginap yang berada di kawasan Bali utara ini memiliki ragam fasilitas yang memanjakan seperti kolam renang, bar hingga restaurant yang berada di tengah taman.

5. Udara Beach Resort Yoga & Spa Rp828.137

Udara Beach Yoga & Spa via Instagram @andreialimat

Walaupun harga penginapan ini cenderung lebih mahal dari berbagai pilihan di atas, namun fasilitas yang akan Teman Traveler dapatkan di sini pasti tidak akan mengecewakan. Bagaimana tidak, Teman Traveler akan dimanjakan dengan fasilitas yoga, sauna, hingga gua untuk bermeditasi.

Jika tujuan berlibur Teman Traveler adalah merilekskan diri agar semakin fresh dan sehat, maka resort ini menjadi pilihan yang sempurna. Tidak hanya fasilitas yang menyehatkan, Teman Traveler juga dapat mencoba berbagai menu organic yang pastinya menyehatkan. Setelah berlibur, Teman Traveler tentu akan semakin sehat dan bugar.

Nah itulah beberapa penginapan di Bali yang langsung menghadap laut. Keindahan Pulau Dewata sangat sayang dilewatkan jika hanya menginap di tempat yang biasa. Berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan setiap penginapan bisa Teman Traveler nikmati hanya dengan merogoh kocek dibawah Rp1.000.000. Sungguh penawaran yang sangat menarik bukan? Next

ramadan

Lembah Tepus, Kolam Renang Alami di Tempat Tersembunyi

Happy World Sea Day! 5 Bawah Laut Indonesia dengan Keindahan Tiada Dua