in , ,

Taman Montok Kunjorowesi di Mojokerto, Melihat Indahnya Malam Dari Atas Bukit

Suasana romantis malam hari di Taman Montok Kunjorowesi Mojokerto

fi taman montok kunjorowesi

Taman Montok Kunjorowesi objek wisata perbukitan, baru di Mojokerto. Dari tempat ini Teman Traveler bisa menikmati keindahan langit malam kota dari atas bukit. Bisa juga dijadikan tempat nongkrong saat malam minggu bersama pasangan. Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Es Selendang Mayang, Kuliner Legendaris Khas Betawi yang Masih Difavoritkan

Keindahan Kota Mojokerto di Atas Bukit

keindahan malam
Ilustrasi via instagram tamanmontok_kunjorowesi

Taman Montok Kunjorowesi baru saja dibuka pada bulan Oktober 2020 lalu dan sudah ramai dikunjungi para wisatawan lokal dan luar kota. Tak heran karena memiliki ketinggian 550 Mdpl, membuat panorama di sini sangat indah, terlihat juga gagahnya Gunung Arjuno.

Apalagi ketika malam tiba pemandangan Kota Mojokerto dari atas bukit tampak cantik dengan lampu-lampunya. Suasana juga jadi romantis nih Teman Traveler, bisa dijadikan lokasi malam minggu yang seru!

Spot Foto Instagenic

spot foto instagenic
Ilustrasi via instagram tamanmontok_kunjorowesi

Selain itu tempat ini juga ada spot-spot foto instagenic untuk pengunjung yang hobi berfoto ria, dengan lanskap hijau perbukitan di langit cerah. Teman Traveler bisa berfoto pada gardu pandang berbentuk i love u, sarang burung dan masih banyak lainnya.

Menariknya semua spot foto ada lampu-lampu yang menghiasi, jadi tak perlu khawatir kekurangan pencahayaan pada hasil foto para pengunjung di malam hari.

Fasilitas dan Wahana

faslitas spot foto
Ilustrasi via instagram fadilahnurul1812

Kemudian untuk fasilitas ada area parkir, kafe, toilet, musala, spot foto, camping ground dan lainnya. Beberapa spot instagenic-nya ada sangkar burung, gardu pandangan berbentuk i love u, tangan dan bulan sabit. Teman Traveler juga bisa menikmati keindahan malam pada tenda yang sudah disediakan.

Lokasi dan Harga Tiket

taman montok kunjorowesi
Ilustrasi via instagram @errafs1988

Taman Montok Kunjorowesi berlokasi di Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur, jarak dari kota sekitar 30 km dan dapat ditempuh dalam waktu 1 jam perjalanan. Jam operasional wisata buka 24 jam setiap hari, dengan harga tiket murah meriah yaitu Rp 5.000 per orang.

Demikian ulasan Taman Montok Kunjorowesi di Mojokerto, referensi destinasi wisata selanjutnya untuk Teman Traveler, jangan lupa protokol kesehatannya ya! Next

ramadan
kuliner murah jogja

Beragam Kuliner Jogja “Rasa Mantap Harga Bersahabat”

fi lembur kula

Lembur Kula di Pandeglang, Wisata Kuliner dan Keindahan Alam