in ,

Lereng Asri Cafe, Pilihan Tempat Makan di Trawas Dengan Pemandangan Lereng Gunung

Untuk kamu yang tinggal di Jawa Timur pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Trawas. Ini adalah nama dari sebuah kawasan di Mojokerto yang terkenal punya cuaca yang sejuk dengan pemandangan alam yang indah. Tidak heran nih kalau Trawas sering jadi tempat liburan pelarian dari mereka yang tinggal di kota-kota dengan cuaca panas.

Baca juga : Menelusuri Ribuan Tahun Jejak Manusia Purba di Museum Sangiran, Seru Abis!

Kalau kamu ingin berlibur ke Trawas, jangan lupa untuk kulineran di spot tempat makan baru. Namanya Lereng Asri Cafe. Lokasinya ada di Villa Vanda blok U no 41. Apa yang menarik dari tempat makan ini ya?

Foto via Instagram @ronie_monk

Di Kintamani, Bali ada banyak kafe dengan pemandangan Gunung Batur, di Trawas ada Lereng Asri. Dari tempat ini kamu bisa melihat lereng gunung karena Trawas ada di kaki dan lereng gunung Arjuno-Welirang dan Penanggungan.

Foto via Instagram @mojokertojalanjalan

Sebelum mencoba makanan dan minumannya, kamu wajib foto-foto di berbagai spot yang ada di Lereng Asri. Setiap sudutnya sangat instagramable loh. Apalagi banyak spot yang menawarkan pemandangan gunung sebagai latar belakang, keren!

Foto via Instagram @mojokertojalanjalan

Lereng Asri ini tak hanya cocok untuk nongkrong santai, datang bersama keluarga juga boleh banget kok. Apalagi menu yang ditawarkan juga dijamin bikin kenyang. Untuk harga menu makanan mulai dari Rp 8000 sampai Rp 95.000 ya.

Foto via Instagram @mojokertojalanjalan

Selain itu, ada juga menu snack yang cocok banget dinikmati di suasana yang dingin. Harga untuk snack berkisar Rp 15.000 – Rp 35.000 ya. Nah, disini juga disediakan menu minuman tradisional seperti angle, ronde sampai yang disukai anak muda seperti Thai Tea hingga mocktail.

Foto via Instagram @indriani_pl

Lereng Asri Cafe ini masih terbilang baru ya karena dibuka di bulan November lalu. Tapi kamu sudah bisa kok menikmati semua fasilitasnya dengan nyaman. Asyik banget nih, mau merasakan vibe ala Bali di Trawas juga bisa langsung ke Lereng Asri Cafe. Next

ramadan

Pesona Danau Tambing, Konservasi dan Cagar Biosfer Kota Poso

Curug Sawer Sukabumi, Kesegaran Air Terjun Penghilang Penat